Tiket Early Bird Konser “Journey Of Syahrini” (JOS) Telah Habis Terjual

Yofamedia.com, Jakarta - Tiket konser Incesss untuk “Journey Of  Syahrini” (JOS) fase tiket kelas Early Bird telah habis terjual, begitupun untuk kelas reserve ‘Incesss Seat’ sudah habis /sold out.

Untuk para penggemar Princess Syahrini tidak perlu khawatir, mulai tanggal 01 Agustus 2018 pihak penyelenggara Berlian Entertainment dan Hype Festival akan membuka fase ke-2 untuk berbagai kelas dengan harga Normal dan kelas Reserve terbaru yaitu kelas ‘Hot Seat’.

Konser “Journey of  Syahrini” (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema “Music & Comedy Show”. Pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau, perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Princess Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan “berbagai tanggapan yang variatif mengenai Syahrini beberapa hari yang lalu sangat menghebohkan, Alhamdulillah it’s another brilliant show untuk konser “Journey of Syahrini” yang telah mendapatkan antusias yang luar biasa, fase Early Bird habis terjual dan kelas ‘Incesss Seat’ pun Sold Out!, ini sangat luar biasa di luar prediksi kami. Tanggal 1 Agustus 2018 besok akan kami buka kelas dengan harga Normal dan kelas reservasi terbaru kelas ‘Hot Seat’!, jangan sampai kehabisan lagi karena tempat terbatas hanya dapat di beli melalui website resmi kami di www.berlianentertainment.com”.

Tiket konser “Journey of   Syahrini” (JOS) dirilis ke pasaran dalam beberapa tahap, fase pertama kelas “Early Bird” Sold Out! dan fase ke-2 dengan harga Normal akan mulai bisa di beli tanggal 01 Agustus 2018. Adapun untuk kelas Reservasi ‘Hot Seat’ dapat dibeli dengan harga Rp.15.000.000.- dan untuk reservasinya dapat menghubungi hotline +62 878-8826-5797.

Princess Syahrini mengungkapkan “Feel love just laugh…., perasaan ini sungguh luar biasa istimewa, Incesss sangat mengerti dunia panggung hiburan ini, Incesss menyadari bahwa sebanyak orang suka pasti sebanyak orang benci, ada Lovers pasti juga ada Haters, yang ingin Incesss ungkapkan dan hempaskan tentunya semua energy positive untuk penggemar setia Incesss Lovers tentunya di konser “Journey of Syahrini”, mendapatkan kabar gembira dari Berlian Entertainment & Hype Festival bahwa semua kelas Early Bird habis terjual a.k.a sold out! sungguh luar biasa, Incesss mengucapkan terima kasih atas semua dedikasi penggemar Incesss yang sudah membeli tiket konser Incesss, mulai besok ada kelas terbaru yaitu kelas ‘Hot Seat’, jangan sampai kehabisan lagi ya, Incesss akan tampil dengan sepenuh hati menampilkan #10tahunJambulKhatulistiwa dengan kehebohan gemerlap #BuluMataAntiBadai yang #CetarMembahana!”.

Dapatkan tiket konser “Journey of Syahrini” hanya di www.berlianentertainment.com

Harga tiket konser (Normal Price):
Silver                          : Rp.      498.000.-
Gold                            : Rp.      989.500.-
Platinum                     : Rp.    1.643.000.-
VIP                              : Rp.    3.823.000.-
Diamond                     : Rp.    5.458.000.-
(Reserve) Hot Seat      : Rp.  15.000.000.-


*) harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.



Tentang Berlian Entertainment:
Berlian Entertainment hadir untuk menciptakan hiburan yang setiap konsepnya selalu dirancang sangat kuat, dinamis dan viral, dengan motto “it’s another brilliant show” merupakan makna dan karakteristik yang unik & kualitas yang terbukti terlihat dari masing-masing event musik yang diadakan pada setiap acaranya. Komitmen yang tinggi selalu dirancang dengan apik oleh Berlian Entertainment, membuktikan tingkat profesionalitas dan performa yang brilian untuk ditampilkan dalam setiap karya hiburan di dunia entertainment. More info follow @berlianentertainment


Tentang Hype Festival:
Hype Festival hadir di Indonesia untuk memberikan acara hiburan untuk  domestik & internasional, Hype Festival menjadi partner penyelenggara di berbagai acara bersama Berlian Entertainment, Kirpahnya di dunia hiburan menjadi tujuan utama Hype Festival untuk turut memeriahkan acara hiburan di tanah air agar terus maju dan berkembang seperti di negara-negara besar lainnya. More info follow @hypefestivalid


[Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2