Staf Wapres Jusuf Kalla Ini Terima Tanda Jasa Dari Presiden Joko Widodo

Image result for hut bhayangkara ke 72Yofamedia.com, Jakarta - Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri, Brigjen Pol Teddy Minahasa mendapatkan penghargaan Bintang Bhayangkara dari Presiden Joko Widodo.
Penghargaan ini diberikan saat upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Lapangan Istora Senayan pada Rabu (11/7/2018) pagi.
Sebagai informasi, Teddy Minahasa dikenal sebagai sosok Jenderal yang berprestasi, berkharisma dan pekerja keras. Jenderal bintang satu Polri tersebut dianggap berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 tahun pengabdiannya dalam bidang keamanan untuk bangsa dan negara.
Karena memenuhi kriteria tersebut, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok Jenderal yang saat ini juga menjadi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Image result for teddy minahasa
Brigjen Pol Teddy Minahasa
"Alhamdulillah, saya dipercaya lagi untuk dapatkan penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi untuk saya dan untuk rekan-rekan seprofesi saya," kata dia usai menerima penghargaan.

Sosok Brigjen (Pol) Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.
Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Kamis 23 November 2017 lalu. 
Sebagai informasi, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-71 tahun lalu, Presiden Jokowi juga pernah menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 3 anggota Polri.
Ketiga personel Polri yang mendapatkan penghargaan itu adalah Kombes Wahyu Hadiningrat, Ipda Sriyatmini dan Iptu Edi.
"Semoga saya bisa terus menjaga amanah ini dan bisa mneingkatkan kinerja saya," tutupnya. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2