Berikut Penjelasan Resmi Instagram Mengenai Fitur Questions

Image result for fitur question instagram
Yofamedia.com - Beberapa waktu lalu netijen sempat dihebohkan oleh fitur baru yang dikeluarkan Instagram. Bukan karena kehebatan atau kecanggihan fiturnya, melainkan pendapat pengguna yang terbelah menjadi dua sisi mengenai cara atau fungsi dari fitur tersebut.
Buat kalian yang masih berdebat dengan teman atau pacar hingga menyebabkan pertempuran tiada akhir, mungkin penjelasan resmi dari si yang empunya fitur bisa sedikit meredakan ketegangan di antara kalian.
Lewat akun Twitternya yang diunggah Selasa (10/7), Instagram memberi jawaban atas banyaknya pertanyaan dari pengguna mengenai bagaimana sebenarnya fitur tersebut difungsikan.
Mengutip dari tautan yang mengarah ke situs resmi Instagram, Rabu (11/7) berikut inti penjelasan mereka soal fitur Questions Sticker.
“Hari ini kami memperkenalkan stiker pertanyaan interaktif di Instagram stories yang memungkinkan teman Anda mengajukan pertanyaan untuk Anda jawab. Ini adalah cara baru yang menyenangkan untuk memulai percakapan dengan teman-teman Anda sehingga Anda dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.”
Ya, ternyata fitur tersebut dimaksudkan agar teman-teman atau follower bisa mengajukan pertanyaan tentang apa pun kepada kalian, bukan kebalikannya di mana kalian yang mengajukan pertanyaan kepada teman-teman di Instagram.
Jadi sudah jelas ya apa fungsi sebenarnya dari fitur Questions Sticker. Buat kalian yang selama ini tidak atau bukan orang yang sepemikiran dengan apa yang dijelaskan secara resmi oleh Instagram tak perlu berkecil hati, sebab kalian tidaklah salah, hanya saja kurang tepat.
Toh, bagaimana cara dalam menggunakan fitur tersebut atau fitur apa pun itu adalah hak dari masing-masing penggunanya. Dan selama itu menyenangkan serta tidak merugikan siapa pun sah-sah saja bukan? [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2