Pameran Indo Livestock 2018 Berlangsung Sukses

Yofamedia.com, Jakarta - Pameran peternakan skala internasional yang ke 13 Indo Livestock 2018 resmi dibuka pada hari Rabu 4 Juli 2018 lalu. Acara yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dari tanggal 4 - 6 Juli 2018 ini dibuka oleh Ketua Penyelenggara, Arya Seta Wiriadipoera selaku Vice President PT Napindo Media Ashatama.

Diikuti oleh seluruh pelaku dari dalam dan luar negeri baik pengusaha, peneliti, pemerhati, produsen, konsumen dan lembaga-lembaga pemerintah yang bergerak di sektor tersebut. Dalam acara ini dihadiri 550 peserta dari 40 negara termasuk 10 negara paviliun seperti, Indonesia, Amerika, Belanda, Eropa, Inggris, Korea Selatan, Taiwan ,Thailand, Tiongkok dan Turki yang akan memperlihatkan pameran teknologi industri mereka sehingga menjadikan pameran peternakan ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia.


Selain itu ada yang berbeda pada Acara Indo Livestock 2018 ini yang mana pada tahun ini menampilkan UMKM paviliun yang sudah diseleksi oleh Kementerian Peternakan dan Pertanian, adanya 22 seminar peternakan dan perikanan, 103 slot presentasi produk dan acara-acara lain nya.

Presiden Joko Widodo juga ikut hadir meninjau acara Pameran dan Forum Indo Livestock 2018 di JCC Senayan ini, Presiden tiba di pameran tersebut pada Jumat, sekitar pukul 13.40 WIB mengenakan jas biru, kemeja putih dan berdasi merah.
   
Acara Indo Livestock 2018 berlangung dengan sukses selama pelaksanaan nya 3 hari tersebut dengan ditandai banyak nya antusias dari pengungjung dari berbagai kalangan masyarakat yang mendatangi pameran tersebut. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2