Lewat Konser, Opick Dan Rossa Ajak Masyarakat Berwakaf

Image result for konser membentang opick rossa
Yofamedia.com, Jakarta - Sejak tahun 2001, lebih dari 400,000 dhuafa sudah mendapatkan akses gratis layanan kesehatan yang layak dan optimal melalui program Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC), dan RS. Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa. RS Hasyim Asyari akan menjadi rumah sakit pertama yang dibangun dari dana masyarakat Indonesia secara kolektif. Nama donatur akan diabadikan di monumen ketika rumah sakit ini berdiri. (Senin, 09/07)

“Setiap orang dapat berwakaf dengan jumlah yang tidak besar, kalau ada satu juta orang yang berwakaf maka akan terkumpul Rp 10 miliar. Dana dari wakaf uang tersebut bisa digunakan untuk membangun aset wakaf di bidang kesehatan seperti rumah sakit”, ucap drg. Imam Rulyawan, MARS., selaku Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi.


Dompet Dhuafa dengan beberapa artis & public figure terus menggalangkan dan mengajak, menginformasikan serta mengedukasi masyarakat akan keutamaan manfaat wakaf hingga membantu pertumbuhan wakaf di Indonesia. Dalam ikhtiar mewujudkannya, RS. Hasyim Asy’ari Dompet Dhuafa bersama Opick dan Rossa menginisiasi konser amal untuk membangkitkan gelora berwakaf di kalangan masyarakat.

“Diharapkan atas kehadiran insan seniman yang peduli sesama seperti Opick dan Rossa, dapat menjadi contoh membentang kebaikan bersama masyarakat luas sebagai pemantik budaya berwakaf”, tutup drg. Imam Rulyawan, MARS.

Tentang Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf), serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Selama 25 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan ummat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR. [Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2