Beberapa Minuman Sehat Untuk Menjaga Kesehatan Vagina Anda

Image result for air kelapa
Yofamedia.com - Faktanya, vagina memang dapat membersihkan sendiri secara alami. Vagina membantu menjaga tingkat pH dalam keseimbangan, dan melepaskan cairan yang mengeluarkan sel-sel mati, bakteri infeksius, dan racun lain dari tubuh. Tingkat pH yang baik dari vagina terletak antara 3,8 sampai 4,5, yang akan menyelamatkan vagina dari berbagai infeksi.
Namun, keputihan, menstruasi, seks, dan hormon, mengganggu tingkat pH alami vagina. Ada beberapa minuman sehat yang membantu menjaga vagina tetap sehat. Mari kita lihat semua minuman sehat yang bermanfaat untuk kesehatan vagina Anda.
Jus apel
Jus apel mengandung phytoestrogen dalam jumlah yang baik yang merupakan estrogen sintetis. Estrogen meningkatkan keputihan pada wanita dan bahkan meningkatkan dorongan seks pada wanita. Jus apel sangat bagus untuk menjaga kulit dan tingkat metabolisme tubuh yang sehat. Bahkan membantu menjaga vagina tetap bersih
Jus semangka
Tingkat pH vagina bisa diatur oleh konsumsi jus semangka. Citrulline adalah senyawa yang ditemukan dalam semangka yang membantu mengendurkan pembuluh darah, dan memulai aliran darah yang sehat. Jadi, minum air putih, sari buah semangka  membantu menjaga tingkat pH vagina dan membuatnya tetap bersih.
Air kelapa
Air kelapa tidak hanya membantu membersihkan racun dari tubuh, tetapi juga membantu menyingkirkan bakteri yang menyebabkan infeksi di vagina. Jadi, seseorang harus minum air kelapa setiap hari
Jus jeruk
Jus jeruk mengandung vitamin C. Keberadaan vitamin C dan enzim membantu membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi dan meningkatkan keputihan. Jadi, seseorang harus minum jus jeruk setiap hari untuk menjaga vagina tetap bersih.
Air lemon
Ini membantu agar vagina dilumasi dan menghilangkan asam dari tubuh. Dengan demikian, air kapur membantu menjaga tingkat pH vagina agar teratur, bahkan membantu menjaga vagina tetap sehat.
Itu adalah beberapa minuman terbaik yang membantu menjaga vagina tetap sehat, dan bersih. Selain itu, Anda dapat minum banyak air agar tetap terhidrasi dengan baik. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2