Setelah Vakum 10 Tahun Garap Film Anak, Miles Films Luncurkan Kulari ke Pantai

Yofamedia.com, Jakarta - Dikenal sebagai rumah produksi yang mencetak film-film anak legendaris dengan jutaan penonton seperti Petualangan Sherina (Riri Riza, 2000) dan Laskar Pelangi (Riri Riza, 2008), Miles Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, BASE & Go-Studio, kembali menghadirkan film anak-anak dan keluarga, KULARI KE PANTAI. Dengan format film perjalanan yang menghibur, seru, dan lucu untuk anak-anak dan keluarga, film ini menghadirkan nilai-nilai positif tentang toleransi, persahabatan, keluarga, menghargai Bahasa Indonesia, merayakan keberagaman, mencintai kekayaan dan keindahan alam Indonesia.

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza kali ini mendapuk dua pemain cilik baru yang sangat bertalenta, yaitu Maisha Kanna yang berperan sebagai SAM dan Lil'li Latisha yang berperan sebagai HAPPY. Para aktor dan aktris papan atas seperti Marsha Timothy (UCI), Ibnu Jamil (IRFAN), Lukman Sardi (ARYA), Karina Suwandi (KIRANA), juga deretan komika ternama seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, dan figur yang cukup dikenal di media sosial seperti Ligwina Hananto dan Suku_Dani memainkan berbagai karakter yang unik dan lucu yang ditemui Sam dan Happy dalam perjalanan.

Skenario KULARI KE PANTAI yang digarap bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, Riri Riza, dan Arie Kriting berkisah tentang dua sepupu, Sam dan Happy yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan.


Film perjalanan darat dengan mobil dari Jakarta sampai Banyuwangi menjadi pilihan untuk bertutur tentang berbagai kisah, baik problema maupun pengalaman Sam, Happy, dan Uci. "Dua orang yang berbeda karakter terjebak di perjalanan menempuh 1.000 kilometer lebih. Harus bertoleransi satu sama lain padahal mereka berbeda. Itu yang jadi menarik. Kenapa perjalanan darat? Karena kalau ada dalam satu mobil, mau enggak mau, komunikasi dan kompromi akan terjadi. Juga sangat seru dan menyenangkan karena akan melakukan perhentian-perhentian di beberapa lokasi. Film ini dikemas dalam komedi drama," jelas Mira Lesmana. ”Film ini juga memperlihatkan betapa kayanya keindahan alam dan budaya Indonesia. Kita tidak boleh berhenti untuk memperkenalkan keragaman kepada anak-anak lndonesia,” imbuh Riri Riza.

Dalam upaya mewujudkan film ini, Mira Lesmana mengajak berbagai pihak untuk ikut terlibat diantaranya adalah para sponsor seperti GO-JEK, Pepsodent Action 123, Ades, Bank Mandiri, Indofood, Tolak Angin, dan Betadine.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari film KULARI KE PANTAI. Film ini dibuat berdasarkan nilai-nilai keluarga, dan tidak hanya menghibur, tetapi juga menampilkan unsur-unsur penting seperti pendidikan, motivasi serta pandangan positif tentang kehidupan,” kata Christopher Smith, SVP Content and Distribution GO-JEK. ”Melalui KULARI KE PANTAI, Miles Films mampu membungkus nilai-nilai positif itu semua dalam suatu format film. Sebagai perusahaan karya anak bangsa, GO-JEK akan terus mendukung para content creator lokal dalam menciptakan karya-karya yang berkualitas seperti ini," lanjutnya.

Film KULARI KE PANTAI tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Juni 2018. [Bud]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2