Ingin Menghilangkan Goresan Pada Kacamata? Coba Trik Berikut Ini

Image result for crack eye glasses
Yofamedia.com - Kaca mata merupakan kebutuhan bagi banyak orang yang membutuhkannya. Ada yang membutuhkan untuk membantu penglihatannya, ada juga yang membutuhkan kaca mata untuk melengkapi fashionnya. Ada pula yang membutuhkan kaca mata untuk melindungi mata dari paparan matahari yang menyengat. Masih banyak lagi alasan lain seseorang menggunakan kaca mata.
Namun, apa hal paling umum yang membuat Anda harus mengganti kaca mata Anda? Selain bosan, hilang, dan pecah, goresan atau bias pada kaca mata menjadi penyebab Anda harus mengganti kaca mata. Alhasil Anda harus menyiapkan sejumlah uang untuk mengganti kaca mata lama dengan yang baru.
Anda bisa memperbaiki kaca mata yang sudah mulai banyak goresan tanpa perlu mengganti yang baru. Ini bisa menghemat uang Anda.
Baby shampoo
Baby shampoo bisa sangat membantu untuk menghilangkan goresan dari kaca mata. Ambil setetes sampo bayi dan gunakan kain katun untuk menggosok kaca mata Anda. Tidak mengandung bahan kimia dan tidak merusak lensa.
Alkohol
Anda dapat menggunakan alkohol untuk membersihkan lensa atau kaca pada kaca mata Anda. Ambillah kain, sebaiknya kain katun. Taruh beberapa tetes alkohol di atasnya dan \bersihkan lensa Anda dengan itu. Anda akan melihat perbedaan yang terlihat sesaat.
Pasta gigi
Ini adalah peretasan luar biasa untuk membersihkan kaca mata. Ambil pasta gigi kacang polong, aplikasikan pada kaca mata Anda. Biarkan sebentar dan kemudian bersihkan dengan air.
Saus soda dan air
Ambil sesendok soda kue dan tambahkan satu sendok air. Sekarang pijat kaca mata dengan jari. Gosok dengan lembut. Setelah 2 hingga 3 menit, cucilah dengan air. Ini akan membantu Anda dengan cara sebaik mungkin.
Cuka putih
Untuk membersihkan, Anda dapat mencari bantuan dari hal yang sederhana dari dapur Anda, yaitu cuka putih. Tambahkan soda kue ke cuka putih, dan gosok lensa  dengan itu, singkirkan goresannya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2