Berencana Diet Keto? Cari Tahu Dulu Efek Sampingnya

Image result for diet keto
Yofamedia.com - Belakangan ini, diet ketogenik atau biasa disebut diet keto menjadi sangat populer. Cara diet dengan makan yang memperbanyak konsumsi lemak mengurangi karbohidrat ini dianggap efektif untuk menurunkan berat badan. Tidak bisa dipungkiri, banyak yang berhasil dalam menurunkan berat badanya secara signifikan dengan diet ini. Namun, meskipun rencana diet ketogenik menawarkan banyak manfaat kesehatan, tetapi diet ini juga memiliki beberapa efek samping. Anda harus menyadari efek sampingan dari diet ketogenik, sehingga Anda dapat merasakan semua manfaatnya.
Tingkat insulin Anda turun
Tingkat insulin menurun ketika Anda sedang diet ketogenik. Selama tingkat yang lebih rendah dari asam lemak insulin yang paling cepat terlepas dari jaringan lemak tubuh, lepaskan mereka untuk digunakan sebagai bahan bakar.
Anda bisa mulai merasa sakit
Salah satu efek samping yang paling tidak menguntungkan dari diet ketogenik adalah keto flu. Karena keto flu, Anda mungkin menderita sakit kepala, mual, fogginess, kram otot, dan kelelahan. Untuk menghilangkan ini, minumlah air yang cukup dan cukup tidur.
Nafas Anda mungkin berbau tidak enak
Kamu akan mengalami perubahan bau nafas karena diet keto. Selama diet ketogenik, tubuh menghasilkan keton yang disebut aseton dan membawa bau.
Sembelit
Anda mungkin mengalami beberapa ketidaknyamanan pencernaan selama diet ketogenik. Masalah konstipasi terjadi karena asupan serat yang rendah. Untuk menyingkirkan masalah ini mengkonsumsi jumlah serat yang cukup.
Lelah
Anda mungkin merasa kelelahan saat mengikuti diet ketogenik. Tetapi begitu tubuh Anda menyesuaikan diet, Anda tidak akan merasa lelah. [Red]












0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2