WhatsApp Luncurkan Fitur Panggilan Video ke Grup

Image result for video call whatsapp
Yofamedia.comWhatsApp memang telah lama memiliki fitur panggilan suara dan video namun keduanya masih sebatas untuk penggunaan pribadi dan tidak bisa melakukan percakapan secara grup. Baru-baru ini WhatsApp dikabarkan mulai mendistribusikan fitur pangilan suara dan video secara grup atau ke banyak pengguna sekaligus. 
Kabarnya, fitur ini telah mulai diluncurkan secara bertahap untuk pengguna iOS dan beberapa pengguna Android juga telah melihat fitur tersebut. Tampaknya hal ini tidak begitu mengejutkan, mengingat CEO Facebook, Mark Zuckerberg sudah lebih dulu mengumumkan fitur ini saat ajang F8 Conference beberapa waktu lalu. 
Sementara fitur ini juga telah terlihat sebelumnya dalam berbagai informasi bocoran, termasuk bocoran kode pada aplikasi WhatsApp. Namun WhatsApp saat ini, secara bertahap membuat perubahan sisi server yang memungkinkan fungsi ini berjalan untuk pengguna iOS dan Android. Bagi beberapa pengguna Android, fitur ini hadir dalam versi terbaru WhatsApp beta 2.18.162.
Untuk menggunakan fitur panggilan suara atau video secara grup, pengguna hanya cukup menekan ikon tambah kontak di kanan atas layar saat telah melakukan panggilan dengan seseorang, dan memilih kontak mana yang ingin Anda undang. Sayangnya, belum terdapat informasi kapan fitur ini akan diluncurkan untuk semua pengguna WhatsApp. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2