Lenovo Z5 Dirilis Bulan Depan

Related image
Yofamedia.comVP Lenovo, Chang Cheng, akhirnya mengumumkan bahwa Lenovo Z5 akan diluncurkan secara resmi pada 5 Juni mendatang di China. Beberapa fitur dari Lenovo Z5 memang telah bocor sejak beberapa waktu lalu, seperti disebut-sebut sebagai smartphone dengan tampilan layar penuh, serta dilengkapi dengan screen-to-body ratio hingga 95 persen. Terbaru, VP Lenovo, Chang Cheng, akhirnya mengumumkan bahwa Lenovo Z5 akan diluncurkan secara resmi pada 5 Juni mendatang di China.  Pengumuman tersebut dikatakannya secara langsung melalui situs media sosial Weibo. 
Terlepas dari screen-to-body ratio yang mengesankan, Lenovo Z5 diklaim memiliki banyak fitur menarik. Smartphone ini akan memiliki fitur dual-smart camera yang diklaim memanfaatkan teknologi AI untuk menghasilkan gambar lebih baik. Diperkirakan AI ini akan berguna untuk meningkatkan kinerja kamera dalam kondisi minim cahaya. 
Lenovo Z5 juga diklaim memiliki waktu baterai siaga yang mampu bertahan hingga hitungan hari. Bahkan, waktu baterai siaganya lebih tinggi dibanding Nokia 3310. Diklaim smartphone ini mampu bertahan selama 45 hari dengan sekali pengisian. Tentunya, hal ini menunjukkan Lenovo Z5 akan dibekali dengan kapasitas baterai yang besar. 
Lenovo VP Change Chen, juga menyatakan Z5 akan tampil dengan 18 teknologi yang dipatenkan dan 4 terobosan teknologi baru dari Lenovo. Kabarnya, smartphone ini juga akan dibekali memori hingga 4TB. Bukan hanya itu, smartphone ini juga akan menampilkan layar penuh, dengan bagian depan tanpa bingkai. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2