LEBIH DARI 1000 PESERTA SIAP RAMAIKAN GRAMEDIA WRITERS AND READERS FORUM 2018

YofaMedia.Com, Jakarta - Literasi menjadi salah satu tolak ukur kemajuan suatu bangsa. Bekerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI. Badan Ekonomi Kreatif, Komite Buku Nasional. Gramedia mengadakan Gramedia Writers and Readers Forum (GWRF) 2018. Acara ini merupakan ajang temu, diskusi dan sharing antara penulis dan pembaca. GWRF digelar pada Sabtu dan Minggu, O7 & 08 April 2018 di Gedung Perpustakaan NasionaI Republik Indonesia, Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Animo masyarakat terhadap acara ini cukup tinggi. Pemesanan tiket secara online (daring) langsung habis dalam waktu satu minggu setelah acara ini dirilis secara resmi. Peserta juga dapat bertemu dengan penulis penulis buku best seller di Indonesia. Selain itu, peserta mendapat kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan para editor (Editor Clinic) guna memberikan masukan terhadap naskah yang telah di tuIisnya. DaIam acara ini juga diadakan launching buku Tere Liye yang terbaru dengan judl "Pergi".

Penulis penulis ternama seperti Tere Liye, Eka Kurniawan. Sapardi Djoko Damono, Leila S. Chudori, Joko Pinurbo, Maman Suherman, Dhony Dirgantoro, Bernard Batubara, dan Iainnya akan dihadirkan. TotaI ada 25 penulis yang akan menjadi narasumber. Peserta juga dapat mengikuti diskusi dengan tema tema yang seru dan inovatif, seperti Pengembangan Intellectual Property (IP), Kreatif Ilustrasi untuk Buku Anak, Perhitungan Pajak untuk PenuIis, Menulis untuk Pembaca MiIIenials, Anti mainstream dengan Cerita Horor dan Thriller, Komik Indonesia itu Asyik, dII.

Acara yang baru digelar pertama kaIi ini juga diramaikan oleh Gramedia Exhibitions yang menyajikan banyak produk dengan harga khusus, menikmati kopi Indonesia sambii bersantai di booth COFI, dan alunan musik akustik. DaIam acara ini terdapat pula Experience Zone dari Kaskus, Bobo, dan Bank DKI. [Ahr]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2