Grab Resmikan GrabBike Lounge Pertamanya Di Jakarta


*Sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera untuk meningkatkan kesejahteraan para Mitra Pengemudi GrabBike*

YofaMedia.Com, Jakarta, 7 Maret 2018 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meresmikan GrabBike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera untuk menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB, dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, mushola, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat, toilet, kantin, bengkel, cuci motor, tempat pangkas rambut, spa helm, serta area parkir.

Para mitra pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak di GrabBike Lounge dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menuturkan, “GrabSejahtera merupakan bagian dari program berkelanjutan kami yang menyeluruh untuk para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan bersih mereka dengan cara yang berkesinambungan dan menjamin kesejahteraan mereka,"ujarnya.


Ridzki juga menambahkan, "Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi yang mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis, kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan, " terangnya.

Dan menurut Dirinya, "GrabSejahtera membantu mengurangi biaya operasional para mitra pengemudi guna meningkatkan pendapatan sekaligus menjamin kesejahteraan mereka".


● Mengurangi biaya operasional mitra pengemudi, yaitu potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan bagi mitra pengemudi Grab, potongan harga untuk makan siang, cicilan ponsel cerdas, GrabChat, dan GrabBike Lounge yang baru saja diresmikan.

Memberikan rasa tenang bagi mitra pengemudi, yaitu Asuransi Kecelakaan Pribadi secara gratis dan program keamanan sosial oleh BPJS Ketenagakerjaan, GrabMentari - Tabungan untuk pendidikan putra-putri mitra pengemudi, serta tabungan Umrah.

Meningkatkan efisiensi kerja melalui teknologi, yaitu fitur GrabNow dan Heat Map yang menggunakan data untuk memprediksi area dengan permintaan penumpang yang tinggi, serta mengirimkan mitra pengemudi ke area tersebut.

Meningkatkan pendapatan melalui bonus dan insentif yang menarik, yaitu mitra pengemudi dengan tingkat layanan yang tinggi seperti memperoleh penilaian penumpang yang baik dan aktif melayani para komuter dapat menikmati insentif dan bonus khusus.

Grab senantiasa menganalisa kinerja para mitra pengemudi berdasarkan penilaian mereka dan umpan balik penumpang, serta tingkat penerimaan dan pembatalan perjalanan – mekanisme otomatis untuk menjamin para mitra pengemudi melayani para komuter dengan baik.

Para mitra pengemudi dengan penilaian yang baik, tingkat penerimaan perjalanan yang tinggi serta tingkat pembatalan yang rendah akan menerima beragam manfaat dan insentif khusus.

Saat ini, Grab menawarkan layanan on-demand dengan cakupan terluas di sebagian besar pasar di Asia Tenggara dengan lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi dan lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota di 8 negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2