DUKUNGAN JOKOWI KE PILPRES 2019-2024, DALAM DEKLARASI RELAWAN JOKOWI BERSATU


    
YofaMedia.Com, Jakarta – Pilpres 2019 sudah mendekati dan tahun 2018 sebagai tahun pilkada di depan mata telah menjamurnya Relawan Jokowi yang telah mengdeklarasikan beriringan dinamika Politik yang terjadi.

Acara ini juga dihadiri oleh para relawan jokowi dari berbagai daerah di Indonesia dan berbagai macam karangan bungapun bertaburan sebagai rasa ucapan selamat atas di dekalrasikan Relawan Jokowi Bersatu ini.

Di bentuknya Relawan Jokowi Bersatu (RJB ) tunjukan bahwa eksistensi semua leburan relawan Jokowi yang ada telah bersatu padu dalam deklarasi , di Gedung Juang 45, Jakarta, sabtu(10/3).

Hari ini adalah hari bersejarah hari yang menyatukan Relawan Jokowi Bersatu yang dari berbagai daerah turut serta menghadiri, ujar ketua Umum RJB Silvia D.Soembarto, SH, “RJB dibentuk dengan secara mandiri dalam segenap relawan yang satu hati”.


Kendati demikian, untuk menyakini niat untuk memenangi bapak kita Jokowi dalam pilpres 2019-2024 , tanpa ada kerja relawan, tanpa ada kerja partai semua menjadi kekurangan dan kelebihan yang bersinergi , “pungkas Diaz Hendropriyono.”


"Dan Kita kedepan tidak hanya kepada masyarakat, pergerakan ini sangat penting untuk menunjukan kerja RJB yaitu membentuk program kerja RJB. Saya berharap jangan pernah mundur untuk menuju kemenangan," tutupnya.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2