7 TANDA YANG MUNGKIN ANDA MENDAPATKAN ALERGI MAKANAN ATAU INTOLERAN


YofaMedia.Com - Alergi makanan atau intoleransi sebenarnya lebih umum daripada yang Kamu kira. Disini redaksi ingin menjelaskan perbedaan antara keduanya.

Alergi makanan adalah respon sistem kekebalan yang mempengaruhi lebih dari satu organ dalam tubuh. Ini bisa separah reaksi anafilaksis.

Intoleransi makanan biasanya berhubungan dengan ketidakmampuan tubuh untuk benar-benar rusak dan mencerna makanan tertentu.

Intoleransi makanan biasanya kurang serius, tetapi mereka dapat menyebabkan banyak ketidaknyamanan, diantaranya :

Pertama, Kamu mengalami kram perut, Kamu mengalami kram perut yang menyakitkan setelah makan makanan yang tidak dapat Kamu tahan karena tubuhmu tidak dapat mematahkan dan mencernanya.

Makanan ini benar-benar dapat merusak saluran pencernaanmu dan menyebabkan Kamu pergi ke kamar mandi.

Kedua, Kamu kentut dan bersendawa seperti anak laki-laki dan terlihat hamil 5 bulan di penghujung hari.

Jika tubuhmu tidak ingin menghasilkan makanan, makanan yang tidak tercerna masuk ke saluran pencernaan dan mulai memfermentasi.

Saat fermentasi, ia menghasilkan gas yang menyebabkan Kamu kentut, bersendawa dan membuat perutmu mengembang untuk membuat Kamu terlihat lebih baik. 

Ketiga, Kamu memiliki eksim yang tidak berhubungan dengan cuaca. Eksim terjadi ketika pemicu memicu pelepasan histamin.

Ini biasanya merupakan reaksi yang tertunda dan bisa sulit dilacak kembali ke makanan tertentu.

Ke-empat, Kamu merasa benar-benar mengantuk setelah makan Makanan seharusnya membuat Kamu merasa bersemangat! Beberapa dokter percaya alergi makanan tersembunyi dapat membuat Kamu ingin tidur siang setelah makan. I

Ini terjadi ketika reaksi atau alergi tidak cukup parah untuk menyebabkan gatal atau gatal.

Kelima, mengalami sakit kepala kronis dan migrain Sakit kepala dan migrain melibatkan reaksi peradangan di kepala yang dapat disebabkan oleh makan makanan tertentu.

MSG adalah penyebab umum bersama dengan alkohol, cokelat dan kafein tercinta. 

Ke-enam, Kamu makan dengan baik dan berolahraga, tetapi Kamu tidak bisa menurunkan berat badan.

Reaksi peradangan yang terjadi ketika Kamu makan adrenal Kamu untuk melepaskan hormon yang mengacaukan kadar insulin dan gula darahmu.

Tingkat insulin yang tinggi memulai reaksi berantai yang memicu tubuhmu untuk membakarnya untuk energi selama latihan Kamu.

Ketujuh, Kamu menemukan hidungmu tersumbat sepanjang tahun Ini sangat umum pada orang yang alergi terhadap produk susu karena sangat lendir terbentuk.

Jika Kamu alergi terhadap produk susu, tubuhmu melihatnya sebagai protein asing dan Kamu menghasilkan histamin yang berakhir sebagai lendir yang menyumbat hidungmu.

Jika salah satu darimu terdengar, dan Kamu mungkin ingin berbicara dengan ahli gizi holistik yang dapat mengujimu untuk intoleransi makanan. Dan Ahli gizi holistik dapat memandu Kamu melalui proses pengujian dan mengajarimu cara menginterpretasikan hasilnya.

Dan Mereka juga dapat membantu menghilangkan gejala intoleransi makanan. [Psiphon Healthy Living]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2