MEIDAH COSMETOCEUTICAL HADIR UNTUK WANITA INDONESIA


YofaMedia.Com, Bekasi- Mungkin bagi sebagian Wanita asia ingin mendambakan kulit yang cerah, terlebih dibagian wajah, namun seringnya terhambat akibat berbagai permasalahan kulit, salah satunya hiperpigmentasi, kelainan pigmen dimana terjadi peningkatan jumlah melanin pada kulit.

Dan salah satu penyebabnya adalah paparan sinar matahari, bahan bahan kimia serta jerawat, kini hadir MEIDAH COSMETOCEUTICAL white and renew secret series.


Menurut Ovie Wula, Brand Ambassador Meidah Cosmetoceutical dalam jumpa pers nya di Bekasi, Minggu (18/2/2018), mengatakan, "Kami ingin wanita Indonesia tidak hanya memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik, tetapi juga memiliki badan sehat. Oleh karena itu, kami menggandeng komunitas Zumba dengan mengadakan kompetisi Zumba Party & Aerobik Competition,” ujarnya.


Sebelum acara kompetisi Zumba Party & Aerobik Competition dimulai, acara didahului dengan konperensi pers pengenalan produk dengan media juga diselingi pemberian santunan kepada anak-anak yatim.


Dan MEIDAH COSMETOCEUTICAL white and renew secret series ini mengandung 4 whitening agents yang berfungsi mencerahkan kulit dan exfoliating agent yang mengangkat sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru juga dilengkapi dengan triple uv protector yang bekerja secara sinergis untuk menangkal sinar UVA dan UVB untuk mengurangi efek sensitivitas kulit saat terpapar sinar matahari, melindungi kerusakan kulit yang disebabkan radiasi UV, dan memberikan perlindungan terhadap photoaging.


Kombinasi pemakaian rangkaian MEIDAH COSMETOCEUTICAL white and renew secret akan memberikan 24 jam ReBrightening and anti aging System.

Dan juga hasil yang maksimal dikombinasikan dengan penggunaan activator whitening serum and anti aging system rejuvenation serum ini mengandung vitamin C  dalam bentuk yang lebih stabil dari pada vitamin C biasa sehingga lebih efektif berkali lipat.


Dan dikemas dalam kemasan airless pump untuk menghindari proses oksidasi sehingga mempertahankan kandungan zat aktif didalmnya.

Visi MEIDAH COSMETOCEUTICAL, diantaranya adalah Menjadi channel pusat produk kosmetik terbaik dibidang perawatan dan kesehatan sehingga menjadikan wanita asia memiliki kulit yang cerah, bernutrisi dan sehat sehingga cantik dari dalam dengan pemasaran yang global dan international dalam meningkatkan kualitas hidup.

Dan dengan Misi :

Menciptakan dan memproduksi rangkaian produk perawatan kosmetik berkualitas terbaik, yang telah lulus uji dermatologi dengan teknologi tinggi dan sangat aman digunakan yaitu rangkaian meidah cosmetoceutical.

Memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, anggota cabang, dan distribusi agen meidah cosmetoceutical.

Dan juga Memberikan rasa cinta yang lebih besar terhadap produk nasional di bidang perawatan kecantikan dan kesehatan.

Ikut andil dalam membimbing juga memberikan pelatihan juga membantu pengusaha kecil dalam pemasaran sehingga menghasilkan pendapatan yang tak terbatas .

Meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih sehat, bersih dan cantik .

MANFAAT DAN KHASIAT

Meidah Cosmetoceutical adalah rangkaian perawatan wajah white and renew secret mengandung whitening agents yang sangat berfungsi : Mencerahkan wajah, Melembabkan kulit wajah, Mengecilkan pori-pori, Mengontrol produksi minyak, Meratakan dan menjaga keseimbangan warna kulit, Melembutkan kulit wajah, Menghilangkan bekas jerawat.


Mengobati jerawat bruntus, Menghilangkan flek hitam diwajah, Mengangkat sel kulit mati, Mengencangkan kulit dan tanpak lebih kenyal, Mengurangi kerutan di wajah
Meremajakan kulit, Membantu menjaga fungsi alami kulit, Merawat tekstur kulit,
Menutrisi dan melembabkan wajah, Tekstur ringan dan mudah menyerap, Menjaga keseimbangan warna kulit, Memperbaiki kulit dari sel terdalam, Mengatasi flek hitam membandel, Menghilangkan noda bekas jerawat, Kulit tampak kencang dan lembut.

Untuk Kategori Produknya diantaranya adalah :

Facial Wash White & Renew Secret

Sangat efektif mengangkat segala jenis kotoran, melepaskan sel-sel kulit mati, mempercepat jerawat kering, mencegah jerawat & komedo datang kembali.


Facial Toner White & Renew Secret

Membantu mengembalikan PH normal kulit dan pengelupasan sel kulit mati, menghilangkan kotoran make up residu mati, membontu proses pengencangan pori-pori, memudarkan flek hitam, mencegah jerawat & komedo serta menyegarkan wajah.



White & Renew Secret (Day & Night Cream).

Mengandung 4 Whitening agents: mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati menstimulasi pertumbuhan kulit baru & dilengkapi tiple UV protector.



Activator Whitening Serum Anti Aging System Rejuneration Serum

Mengandung Vit C & bahan aktif lainnya yang ekfektif memberikan nutrisi sempurna pada kulit wajah, mencerahkan kulit, memudarkan flek, membantu mencegah keriput, mengurangi garis- garis halus akibat penuaan dini, kulit lebih lembut dan kenyal dan bercahaya.



Dan Ovie Wulan juga menambahkan, "Meidah Cosmetoceutical khasiatnya luar biasa seperti obat, tetapi tidak ada unsur obat sama sekali.Oleh karena itu namanya adalah Meidah Cosmetoceutical produk yg berkhasiat namun bukan termasuk kategori obat, jadi produk kosmetik yang berkualitas,"ujarnya.


"Dan semua bahan-bahannya menggunakan bahan alami dari kandungan jely-jelyan extra white hazel juga continue white aha, artinya akan membuat wajah lebh cerah dan juga membuat wajah lebih kencang. Meidah Cosmeticeutical white & renew artinya memutihkan dan bisa mengencangkan, jadi kalau wanita asia ini mengincar kulitnya, lakukan smuanya," tutup ovie.
[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2