GALI POTENSI PEMUDA, DISPORA GELAR SELEKSI DUTA PEMUDA 2018

YofaMedia.Com, Tangerang - Rangka menggali potensi pemuda yang ada di Kota Tangerang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Setempat mulai menggelar Seleksi Duta Pemuda 2018. 

Dimana pemuda Kota Tangerang yang hendak ikut serta dalam Seleksi Duta Pemuda 2018 ini bisa mendaftarlan diri melalui qonline bit.ly/dutamudatng.

Pendaftaran sendiri sudah dilaksanakan dan dibuka sejak 19 Februari hingga 21 Maret 2018. Sedangkan untuk registrasi ulang dikakukan tanggal 22 - 23 Maret 2018. Sementara untuk seleksi dilakukan 24-25 Maret 2018.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Dedi Suhada mengatakan Seleksi Duta Pemuda ini dikhususkan bagi pemuda Kota Tangerang untuk ikut bersaing dalam tiga kategori yakni  Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Jambore Pemuda Indonesia (JPI) dan Kapal Pemuda Indonesia (KPI).

“Nantinya pemuda Kota Tangerang bisa memilih satu kategori diantara tiga kategori,” kata Dedi, Kamis (21/2/2018). Lebih lanjut, Dedi menegaskan dengan adanya Seleksi Duta Pemuda ini diharapkan akan menggali potensi pemuda yang ada Kota Tangerang.

“Pemuda Kota Tangerang yang ikut seleksi tentunya harus memiliki wawasan luas serta terampil dalam hal kesenian,” ungkap Dedi seraya menambahkan, khusus PPAN, peserta harus memiliki TOEFL dengan score 500.

Selain itu, lanjut Dadi, peserta yang ikut dalam Seleksi Duta Pemuda harus berusia 18-30 tahun. Disamping juga harus sehat jasmani dan rohani.[Tangerang.go.id]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2