FILM KULARI KE PANTAI KARYA MIRA LESMANA DAN RIRI REZA

YofaMedia.Com, Jakarta -- Pada pertengahan Januari lalu, melalui akun-akun media sosialnya, Miles Films mengumumkan judul film anak-anak produksinya yang terbaru, yaitu KULARI KE PANTAI. 

Film anak-anak dan keluarga ini akan kembali digarap oleh kolaborasi Produser Mira Lesmana dan Sutradara Riri Riza dan sekaligus merupakan produksi ke-16 Miles Films.

Berbagai tanggapan positif dan antusias menyambut pengumuman dari Miles Films tersebut dan hal ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa semakin sedikit film anak-anak yang ditayangkan di bioskop.

Dalam 5 tahun terakhir, dari hampir 500 judul film yang diproduksi, jumlah film anak-anak tidak lebih dari 15 judul. 

Berdasarkan data 10 besar perolehan jumlah penonton periode tahun 2007-2018, hanya ada 1 film anak-anak, yaitu Laskar Pelangi (Riri Riza, Miles Films, 2008) yang menduduki urutan ke-3 film dengan jumlah penonton terbanyak (sumber data: filmindonesia.or.id). 

Data ini menunjukkan minimnya tontonan untuk anak-anak di bioskop, padahal produksi film Indonesia semakin ramai.

“Kondisi ini tentu membuat prihatin, namun sekaligus memicu keinginan saya untuk kembali mempersembahkan karya baru untuk anak-anak Indonesia,” tutur Mira Lesmana tentang latar belakang dibuatnya Film KULARI KE PANTAI

“Industri perfilman semakin ramai dengan film-film berkualitas dan memiliki pencapaian prestasi yang luar biasa, Dan Saya ingin film anak-anak pun demikian,” lanjutnya. 

Antusiasme Mira Lesmana disambut oleh Riri Riza melalui visinya untuk film KULARI KE PANTAI. 

”Tantangannya kali ini adalah membuat film anak-anak yang menyampaikan pesan dengan cara yang menghibur, lucu dan menyentuh lalu dikemas dalam bahasa kekinian,” jelasnya.

“Tentunya film ini akan menjadi film liburan yang seru, dengan komedi yang segar dan memiliki pesan-pesan positif untuk anak-anak.”

Film KULARI KE PANTAI akan menjadi film dengan genre Komedi Drama. 


Dua pemeran utama film ini adalah Maisha Kanna dan Lil’li Latisha, anak-anak berbakat yang baru pertama kali muncul di layar lebar. 

Film ini juga dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika ternama Indonesia. 

Selain itu, Miles Films akan membawa anak-anak dan keluarga menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi. 

Dan kemudian ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

Saat ini Film KULARI KE PANTAI sedang dalam tahap akhir persiapan dan akan memulai produksi di awal Maret ini. 

Ikuti terus perkembangan persiapan produksi Film KULARI KE PANTAI melalui akun media sosial Miles Films, yaitu:

Twitter: @MilesFilms
IG: @milesfilms
Fb: Miles Films

[Red/LL]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2