CULINERY NIGHT SAMBUT HUT JADI KOTA TANGERANG KE-25

YofaMedia.Com, Tangerang Kota --Dalam Menyambut hari jadi Kota Tangerang ke-25, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang yang didukung oleh Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI), pada Sabtu malam (24/2/18), menggelar acara bertema" Culinery Night " di Halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Jalan Satria Sudirman no.1 Suka asih Kecamatan Tangerang.


Dan diantara pagelaran Acara Culinary Night pemerintah Kota Tangerang, dengan maksud bertujuan memperkenalkan budaya lokal dengan menyajikan berbagai hiburan, seperti tarian- tarian salah satunya, “Tarian Kembang Tanger” yang diperkenalkan dengan memadukan budaya betawi, cina dan Arab yang ada di Kota Tangerang.

Pada malam spesial yang diadakan Pemerintah Kota Tangerang Yang di dukung  PHRI acara Culinary Night Juga untuk menyambut hari jadi Kota Tangerang Yang Ke-25.

Menurut Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata menjelaskan, "untuk meramaikan acara ini, banyak juga acara yang disajikan seperti kuliner dari Hotel dan Restoran yang ada di Kota -kota Tangerang, Dan pengunjung juga dapat menikmati hiburan tarian dan performance dari band D-masiv untuk puncak acaranya,“ terang Rina.

Dirinya juga mengatakan, ” Kegiatan ini akan terus di lakukan setiap tahun sekali, yang bertujuan demi memperkenalkan budaya dan kearifan lokal juga. Dan semoga dapat menyenangkan seluruh masyarakat Kota Tangerang dan upaya meningkatkan pariwisata yang ada di kota Tangerang,“ujarnya.

Kendati demikian ribuan pengunjung acara Culinery Night sangat antusias, dan acara pun sangat spesial selain mempersembahkan sajian kuliner yang dimulai pada pukul 15.30 juga menyuguhkan penampilan tari tradisional serta sajian beragam kuliner unggulan dari hotel atau pun restoran ternama  yang ada di Kota Tangerang.[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2