RUMAH BELANDA : FILM YANG MENGISAHKAN TENTANG MISTERI YANG TAK PERNAH TERUNGKAP


Yofamedia.com, Jakarta – Salah satu Film horor terbaru di awal tahun 2018 ini merupakan Film karya Hedy Suryawan yang berjudul ” Rumah Belanda ”, Dan akan tayang 18 Januari 2018 besok, film yang mengisahkan tentang misteri yang selama ini tak pernah terungkap, misteri yang harus di ungkap tentang kematian seorang gadis cilik yang dibunuh oleh sang kakek dan dikuburkan di tempat yang tidak diketahui keberadaannya.

Dimana Raya yang bekerja sebagai seorang penulis mendapatkan pekerjaan menuliskan Biografi seorang jutawan kaya bernama Hilda yang memintanya membuatkan biografi tentang Aline, dan pada akhirnya menuntun dia mengungkap kenyataan pahit yang terjadi dimasa lalu.

“Aku dari kecil suka sekali film horor, saat aku di kasih scriptnya dan aku baca ,aku tertarik banget dan projectnya special banget sih,” papar Aida Nurmala saat ditanya kenapa mau ikut main film horor saat sesi press conference sore (11/1).

Dan menurut Kelly Tandiono, “Ini film horor pertama aku, bagiku pengalaman yang sangat special karena aku rasa main film horor lebih susah dari film – film lain, banyak banget pengalaman mistis yang aku alami salah satunya ada satu scene yang nggak kelar – kelar,di ulang – ulang dan nggak tahu kenapa kita harus stop, ”terangnya.

“Harapannya film Rumah Belanda ini pasti bisa melebihi kesuksesan film Keluarga Tak Kasat Mata,”pungkas Hedy Suryawan, sang sutradara.[Red/WIN]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2