2 JUTA PENONTON SUKSES TERHUBUNG DALAM FILM SUSAH SINYAL


Yofamedia.com, Jakarta - Per tanggal 9 Januari film Susah Sinyal lewat sekuel ketiganya sukses ditonton oleh 2 juta penonton. Ernest Prakasa saat bertemu dengan para awak media pada acara syukuran film Susah Sinyal di Hongkong Cafe (HC), Jl. Sunda, Jakarta Pusat, Selasa (9/12) tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. “Saya menerima banyak sekali direct message di Instagram yang bercerita bahwa film ini telah menyentuh sedemikian dalam, bahkan tidak sedikit yang kembali menonton film ini lagi bersama ibu mereka.

Pesan film ini, bahwa hal yang paling layak kita berikan pada orang-orang tercinta adalah waktu, sepertinya cukup relevan dengan keluarga masa kini yang diwarnai berbagai kesibukan dan sulit lepas dari pekerjaan.

Semoga film ini bukan hanya menghibur, tapi juga membekas di hati banyak orang,” katanya. Sejak film pertama Ngenest dan film kedua Cek Toko Sebelah, Ernest menyebut dia selalu bekerja sama dengan Starvision. “Chemistry kerja saya dengan Ernest untuk membuat film drama komedi yang menghibur, tapi sarat nilai-nilai berharga dan menginspirasi saya untuk terus berkarya,” tambah Produser Chand Parwez Servia.

Chand Parwez juga mengungkapkan bahwa segenap tim Susah Sinyal yang telah berkontribusi dalam memperkenalkan tujuan wisata yang indah di Sumba Timur lewat film ini. “Penuh tantangan dan tidak murah, tetapi hasilnya memuaskan dengan begitu banyak komen di media sosial yang mencatatkan Sumba sebagai destinasi wisata mereka,” jelasnya.

Menemani kesuksesan film nya, Starvision bekerja sama dengan Gramedia akan merilis novel Susah Sinyal yang ditulis Ernest Prakasa dan Ika Natassa. Nama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi penikmat film karena karyanya, Critical Eleven, sudah diadaptasi ke layar lebar dan meraih kesuksesan dengan menduetkan Reza Rahadian-Adinia Wirasti sebagai pasangan Ale-Anya.


Pre order novel ini sendiri dibuka 8 Januari 2018 dan langsung habis dalam waktu 30 menit. “Jelas saya senang sekali, jujur yah saya sangat gelisah dan gugup setiap rilis buku terbaru.

Apalagi penulisan buku ini saya berkolaborasi dengan penulis seperti Ernest Prakasa dan langsung sold out dalam setengah jam.

Tidak hanya sekedar novel, ada bonus CD Soundtrack Susah Sinyal dan tanda tangan Ernest Prakasa dan Ika Natassa di setiap novel pre ordernya akan segera dirilis di toko buku Gramedia pada Februari 2018,” papar Ika.

Selain itu, Susah Sinyal berencana mengadakan lomba meme dengan screen capture adegan-adegan dan pemenangnya berkesempatan mendapatkam iPhone X dan 10 ponsel Android. Untuk syarat dan ketentuannya, bisa dilihat di Instagram Susah Sinyal (@susahsinyalmovie). [LL]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2