TARGETKAN 175 MILIAR, GARUDA INDONESIA GANDENG BANK HSBC LAKSANAKAN ONLINE TRAVEL FAIR


 Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses melaksanakan " Garuda Indnesia Online Travel Fair phase 1-2 kini kembali lagi menggelar phase 3 yang akan dilaksanakan tanggal 21- 30 November 2017 untuk semua kelas.

Dalam pelaksanaan GOTF phase 3 ini , Garuda bekerjasama dengan PT. Bank HSBC Indonesia sebagai bank partner.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan saat acara press conference GOTF phase 3 (19/11), ini salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk mencapai target kunjungan wisata GOTF phase 3 ini juga kami laksanakan di kantor kantor perwakilan kami di luar negeri. "Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan Bajo, Sorong, dan Menado ", lanjut Nina.

Tingginya aktivitas traveling dan banyak tuntutan dan kemudahan dalam mengakses tiket perjalanan membuatt kami secara aktif melaksanakan berbagai langkah inovatif untuk memenuhi tuntutan tersebut. " Kedepannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan Digital", jelas Nina.

Sementara Staf dari Kementerian Pariwisata Judi Rifajantoro dalam sambutannya menyampaikan ," Apresiasi buat online travel ini dan GOTF yang dilaksanakan ini sejalan dengan program prioritas". " Kementerian Pariwisata yaitu digital tourism dalam mempromosikan pariwisata Indonesia", tutup Yudi. [Why].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2