BOAT WISATA GAMPONG KUTA TIMU SIAP LAYANI TURIS KE PULAU RUBIAH SABANG


Yofamedia. com -- Gampong Kuta Timu Kecamatan Sukakarya Kota Sabang, siap melayani pelayaran bagi turis yang hendak berwisata ke Pulau Rubiah.

Pihak Gampong tersebut, kini telah menyiapkan 3 boat yang dapat mengangkut 10 penumpang dalam 1 boat.

"Dalam rangka mewujudkan perkembangan wisata Sabang, Gampong Kuta Timu siap melayani turis yang hendak berwisata ke Pulau Rubiah"., demikian disampaikan Keuchik Kuta Timu Muhammad Senin (20/11/17), pada acara louncing wisata pantai Kuta Timu.

Dijelaskan, boat wisata tersebut merupakan milik Gampong Kuta Timu, yang diadakan melalui dana Anggaran Dana Desa (ADG) Gampong Kuta Timu.

 Bagi turis yang ingin berwisata melalui jalur pintas, dapat mengguna boat yang terbuat dari fiber dengan waktu tempuh dari pantai Kuta Timu berkisar 15 menit.

Sementara biaya untuk sekali berlayar 10 orang penumpang Pulang Pergi (P/P) hanya Rp.500 ribu. Pelayaran dengan boat yang disiapkan Gampong Kuta Timu, selain lebih dekat dan cepat bagi turis juga dapat melihat keindahan palau Sabang.

"Tujuan pengadaan boat wisata itu, selain untuk memajukan wisata dan juga guna meningkatkan pemasukan kas Gampong serta membuka lapangan kerja, "jelas Muhammad didampingi Babinkamtibmas Gampong Kuta Timu Brigadir Bismiadi.[Red].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2