PERKUMPULAN RELAWAN DEMI ANAK GENERASI, MISI CINTA JOKOWI, HADIRI PERNIKAHAN PUTRI PRESIDEN JOKOWI


Yofamedia.com, Solo -- Ribuan Relawan Jokowi turut menghadiri, pernikahan Putri Jokowi, di Solo, Relawan datang dari seluruh Indonesia dengan swasembada sendiri.

Penampungan Relawan yang mengangkat Misi Cinta Jokowi  Goes to Solo, di Asrama Haji Solo penuh dengan relawan dari berbagai elemen.

Pantauan di lapangan Relawan hadir mulai Tanggal 6,7,8/11/17.


Salah satu organ Relawan yang turut hadir adalah Perkumpulan Relawan Demi Anak dan Generasi (DAG)yang turut hadir bersama anggotanya. Edo Panjaitan Selaku Ketua DAG menyampaikan pesanya kepada Media bahwa:

Pertama, DAG bersuka cita atas pernikahan Putri Presiden Jokowi dan ingin mendoakan agar Diberkati berlimpah   hadir atas  keinginan  sendiri dan ikhlas.

Kedua, Dukungan dari DAG,.sebagai anak bangsa yang telah merasakan  3 tahun kepemimpinan Jokowi  merasa bangga  peningkatan ekonomi beberapa wilayah di Indonesia  antara lain Papua, Sumut, dan Kalimantan. 

Daerah perbatasan cukup merasakan dampak kepemimpinan Jokowi.

Ketiga, Kepempinan yang terbukti kerja dan bisa di rasakan hingga ke desa terpencil merupakan  harapkan masyakat ekonomi dan infrastruktur yang berdampak positif.

Keempat, Birokrasi yang jalan dan jujur  dalam pengelolaan anggaran   desa yang transparan
sehingga pembangunan desa meningkat.
"Lebih Lanjut Edo Panjaitan menyampaikan Periode ke depan program  pro rakyat dapat di lanjutkan agar Negara Kita bisa di Perhitungkan dan Rakyat lebih sejahtera."
Organ DAG sudah terbentuk di beberapa  daerah Seperti Sumut Bali, Banten,Jawa Barat, Kalimatan, Papua dan Sulawesi, akan selesaikan dukung pak Jokowi.

DAG menyampaikan Pesan Untukh Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution agar kedua mempelai Diberkati Tuhan Yang Maha Esa, hingga anak cucunya, sakinah dan mawadah.

Semoga sukacita ini membawa berkah bagi Bangsa kita, Tambah Ketua Organ DAG di dampingi Frans Sekjennya.
[Janri G].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2