MAGIC HOUR THE SERIES BERANGKAT SHOOTING KE NEW YORK


Yofamedia.com, Jakarta, 2 November 2017 Screenplay Films bekerjasama dengan lflix mengumumkan series terbaru berjudul Magic Hour The Series.

Setelah sebelumnya Film Magic Hour yang dibintangi Dimas Anggarl dan Michelle Ziudlth sukses mendapatkan penonton sebanyak 856,000 di bioskop pada tahun 2015 dan kemudian dirilis di lflix pada tahun 2016 dan juga mendapatkan antusias penonton yang same yakni 230,000 unique viewers dan jumlah menit menonton selama 13,700,000 menit.

Magic Hour The Series merupakan seri Original lflix dan terdiri dari delapan episode, dimana setiap episodenya memiliki twist cerita yang bakal membuat para penonton penasaran.

Dua pemeran utamanya akan kembali menghiasi cerita, yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Selain keduanya, sederet bintang juga turut berperan seperti Nadya Arina, Maxime Bouttier, Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Proses pra produksi telah selesai, kini para pemain dan kru akan melakukan shooting selama seminggu, kota New York dipilih menjadi latar cerita dari Magic Hour The Series. Mereka  berangkat ke New York pada Jumat, 2 November 2017.

Mark Francis, Global Director of Original Programming iflix, berkomentar: "Kami sangat gembira dapat memperdalam kemitraan konten kami dengan Screenplay Films melalui sebuah original productions bergenre drama yang pertama dari iflix Indonesia, Magic Hour: The Series.

Film Magic Hourtelah terbukti sangat populer di iflix, sehingga kami ingin memberikan sebuah sekuei dalam bentuk yang lebih panjang kepada para penggemar, dengan akhir cerita yang tak terlupakan. Miniseri ini akan menceritakan sebuah kisah baru yang terdiri dari 8 episode, dengan proses pembuatan berlokasi di New York, memungkinkan kami mengemas cerita yang lebih mengejutkan dan karakter yang lebih berkesan jika dibandingkan dengan filmnya.

Chemistry antara Michelle Ziudith dengan Dimas Anggara juga akan lebih kuat dalam miniseri ini, maka dari itu nantikan perjalanan emosional yang dipersembahkan dengan segala ciri khas dan kelebihan
Screenplay Films."

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara).

Sekitar 3 bulan setelah kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena Rangga telah kembali ke Amerika. Raina resah, karena merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum ia kembali ke Amerika.

Raina memberanikan diri terbang sendiri ke kota New York. Raina punya harapan dan keyakinan sangat besar, kalau pertemuannya dengan Rangga akan membuat hari harinya bahagia di New York.

Namun hal tersebut ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan Raina. Apalagi kehadiran Tegar (Maxime Bouttier), Gwenny (Nadya Arina), Troy (Dimaz Andrean) dan Mitha (Yunita Siregar) makin membuat Raina dilema dengan perasaannya kepada Rangga.
[Janri]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2