KOARMABAR TERIMA KUNJUNGAN TENTARA LAUT DIRAJA MALAYSIA

Yofamedia.com,  Jakarta, 15 Nopember 2017 -- Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menerima kunjungan dua orang perwira peserta Senior Officer Exchange Programme (SOEP) dan Junior Officer Exchange Programme (JOEP) Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM), di Ruang Rapat Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmabar Kompleks Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (15/11).
Kunjungan dua perwira peserta SOEP dan JOEP yang dipimpin LCDR Mohammad Faiz Bin Muhammed Zanila dan LCDR Shahrul Hairi Bin Sahar diterima oleh Komandan Satuan Kapal Bantu Komando Armada RI Kawasan Barat (Dansatbanarmabar) Kolonel Laut (P) Mulyadi S.E., mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos.
Dalam sambutannya, Dansatbanarmabar mengucapkan selamat datang dan mengatakan bahwa kegiatan ini akan bermanfaat dan dapat memperkuat hubungan diantara kedua Angkatan Laut dan negara.
Oleh karena itu kedua negara memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan maritim melalui kerjasama bilateral.
Dansatbanarmabar mengharapkan dengan adanya pertemuan ini, dapat memberikan dampak yang positif untuk meningkatkan hubungan baik dan kerjasama antara TNI AL dan TLDM terutama dengan Komando Armada RI Kawasan Barat di masa depan.
Acara dilanjutkan dengan pemutaran profil Koarmabar, diskusi dan pertukaran cinderamata. Turut mendampingi pada kegiatan tersebut perwira Staf Satkor Koarmabar, Satfib Koarmabar, Satkopaska Koarmabar dan Dislambair Koarmabar.[Red[.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2