GIAT BAKTI SOSIAL OPERASI BERSIH SUNGAI CILIWUNG


*DALAM RANGKA HUT BRIMOB POLRI KE -72
BATALYON B PELOPOR SAT BRIMOB POLDA METRO JAYA*

Yofamedia.com, Jakarta -- Dalam rangka HUT BRIMOB POLRI ke-72 BATALYON B PELOPOR SAT BRIMOB POLDA METRO JAYA, hari ini Minggu.05 November 2017, Mengggelar tiga Kegiatan bakti sosial di antaranya, bedah rumah, sunatan massal dan pengobatan gratis.

Komandan Batalion SAT BRIMOB B POLDA METRO JAYA, AKBP. Lukman SD Malik, SIK. mengatakan, "Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 72 Untuk Brimob Polda Metro akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, diantaranya  Bersih-Bersih kali ciliwung,pada hari Minggu,5 november 2017".

Adapun pelaksanaan giatnya di mulai dari route Kalibata ( bawah jembatan layang ) hingga carefour cawang. Dengan acara"Bersih-Bersih kali ciliwung dengan 7 perahu karet."

Dan menurut AKBP Lukman, " tujuan dari kegiatan ini adalah Menjaga sampah yang kira-kira ada di sekitar kali ciliwung untuk masyarakat yang bersih dan banyak sampah guna menjaga kebersihan di sekitar kali ciliwung,"ujarnya.

Kendati demikian personel yang di gerakkan ada 100 kompi, dan perahu karet ada 7 perahu. Dan rangkaian bakti sosial ini untuk meriahkan HUT Brimob ke 72.

Harapannya, ini bagian dari Brimob Peduli. "Kita galakkan  terus supaya bermanfaat untuk masyarakat. Program ini berkelanjutan. lakukan terus menerus," terangnya.

Dan dirinya pun menambahkan, "Dari kegiatan ini bisa mengetahui kemampuan anggota brimob yg lain juga rasa kebersamaan antara sekitar warga ciliwung. " Dan ini merupakan kegiatan rutin, juga bulan November merupakan HUT BRIMOB ke-72 yaitu Memeriahkan HUT Brimob ke-72 "Bakti Sosial Bersih-Bersih kali ciliwung, " tutupnya.[Why].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2