SINOPSIS FILEM : *KUINGIN JADI SAJADAHMU*


*Aku Ingin Menjadi Matamu Memandang Sesuatu Yang Kamu Lihat.* *Aku ingin menjadi Kulitmu merasakan apa yang kamu rasakan.* *Seperti Air Wudhu yang selalu mensucikan diri dari nazis dunia dan menjadi Sajadahmu yang selalu kau cium ketika kau bersujud.*

CintaPenuhLiku.
*KUINGIN JADI SAJADAHMU*

Genre: *Drama Religi*

Penulis: *Fahri Fhatoni*

Penata Gaya: *Gama Ganesha*

Cameraman: *Agus Tantowi*

Sutradara: *D. Roy Wijaya*

Produksi: *Rumah Media Film*

Durasi: *75 Menit*

Kisah pertemuan Fina dengan Robert berawal dari lomba masak di Jakarta yang diikutinya. Pada usia yang sangat muda, ia dan Farid ditinggal mati oleh kedua orangtuanya dalam sebuah kecelakaan.

Keadaan seperti itulah, yang membuatnya menjadi wanita mandiri, tanggung jawab, dan penuh perhatian kepada adik semata wayangnya.

Setiap hari dengan tangannya yang ahli memasak, ia menjual nasi uduk di pasar untuk memenuhi biaya hidup dan biaya sekolah adiknya.

Walaupun ia mempunyai seorang paman yang baik hati, ia tak ingin menjadi benalu dalam kehidupan pamannya.

Ia tak ingin tergantung pada siapapun. Untuk itu, kemudian ia lebih memilih hidup mandiri walau dengan keadaan yang serba pas-pasan.

Hingga suatu ketika, ia bermimpi untuk merubah nasib hidupnya. Dengan keterampilan masak yang ia miliki ia bertekad untuk menjadi juara lomba memasak yang diadakan di ibu kota. 

Robert yang ketika itu menjadi juri perlombaan merasa kagum dengan masakan olahan Fina.

Bersamaan dengan kehendak Tuhan, akhirnya iapun menjadi juara dan mendapat hadiah rumah mewah di ibu kota. Dari sana pulalah cinta tragisnya dengan sang juri dimulai.

Mengecap rasa madu manis pernikahan dengan Robert. Dalam usia kehamilannya yang baru menginjak usia empat bulan sirna, ia ditinggal dengan cara sadis oleh suaminya.

Sepulang menjalani syuting di Sumatra, Robert yang ia kenal dengan penuh halus, lembut dan kasih sayang tiba-tiba berubah menjadi bak harimau gila yang ganas menakutkan.

Di dalam kamar, Robert dengan paksa membekap mulut Fina dengan sapu tangan. Perlahan Fina lemas dan tak sadarkan diri. Alangkah kagetnya ketika Fina menemukan surat cerai dan foto-foto telanjang dirinya dengan suami dan Gaino teman suami bejatnya.

Dalam tidak sadarnya, tubuh wanita yang bertubuh buncit itu telah dikeroyok oleh dua lelaki bejat yang telah dilumuri nafsu setan.

Film sederhana namun memberikan banyak hikmah atau pelajaran ini sangat pantas dinikmati oleh kalangan remaja, dewasa, ataupun mereka yang ingin menentukan pendamping hidupnya.

Dengan cerita tersebut kita bisa lebih hati-hati dan waspada dalam menentukan pasangan hidup. 

Kita harus lebih hati-hati, dengan tidak hanya menilai seseorang dari dhohir-nya saja.
Selain itu, Film ini juga bisa dibilang Film motivasi bagi mereka yang sedang jatuh dalam keadaan terpuruk.

Bagaimana Fina bangkit dengan semangat hidupnya ketika ia ditinggal mati oleh orang tuanya, dan bagaimana pula ketika ia bangkit setelah pernikahan sucinya dikhianati oleh suami bejatnya.
[Red].

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2