AMPG PEDULI BATIK


Yofamedia.com, Jakarta - Memperingati Hari Batik Nasional,  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta hari ini menggelar Talk Show 'Batik Millenial' yang di hadiri ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakun Andriadi di halaman kantor DPD Golkar DKI Jakarta, cikini (2/10/2017).

Fayakhun Andriadi dalam sambutannya, "pada hari ini kita bersama melestarikan warisan leluhur yang merupakan karakter jati diri bangsa Indobesia yaitu 'Batik', alhamdulillah hari ini saya melihat acaranya meriah dan saya ikut senang,"ujarnya.

Dia menambahkan, kita Golkar DKI Jakarta senantiasa selalu mendukung kegiatan AMPG DKI Jakarta yang membangun, kreatif, baik, positif dan cerdas.

Hal ini di buktikan dalam beberapa kegiatan selalu ketua-ketua panitianya berganti, ini menunjukan bahwa diantara mereka telah terjadi soliditas bersama dalam menghadapi tantangan.

Sementara itu, ketua AMPG DKI Jakarta mengatakan, batik merupakan warisan leluhur dan jatidiri bangsa yang harus terus kita jaga dan dilestarikan terutama oleh anak muda. Kita sebagai generasi milenial harus bangga dengan batik milenial.

Oleh karna itu batik jangan hanya dikenakan pada saat menghadiri hajatan atau kondangan saja. "Kalau anak muda tidak dikenali batik itu sendiri lama kelamaan kita pasti akan lupa, bisa jadi nanti bisa hilang malah diambil oleh negara lain,"ujar Rob Clinton Kardinal.

Dan sebagai ketua panitia, Jonathan Thamrin menyampaikan, "kami membuat acara Talk Show Batik Milenial, yang tujuannya ingin mengingat kembali dan menaikan rasa cinta batik pada seluruh anak muda di jakarta khususnya, supaya tidak menggunakan batik formalitas kekantor hanya pada hari jum'at saja," ucapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa di acara batik milenial ini kami mengadakan lelang batik, yang mana dana lelang nanti akan kami sumbangkan ke generasi muda peduli untuk membangun 1000 rumah belajar dan juga untuk memberi bantuan sepatu sekolah pada anak-anak di Indonesia timur yang mana mereka bersekolah belum menggunakan sepatu,"pungkas" Jonathan.
(Amhar)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2