DIAN SASTRO DALAM IBU TANGGUH DI ACARA TALKSHOW LOTTE MART DAN BAYGON

Yofamedia.com, Jakarta - Lotte Mart dan “Baygon - Ibu Tangguh Pilih Yang Tangguh” menggelar Media Gathering dalam “Ibu Tangguh 3 Generasi”, di Restaurant Seribu Rasa - Gandaria City (Sabtu,19/08/17), dengan menghadirkan artis Dian Sastro Wardoyo sebagai icon #IbuTangguh masa kini.

Dalam kesempatan tersebut, Dian membagikan pengalamannya menjadi seorang ibu dari 2 putra – putri; Shailendra & Ishana. Ia selalu memastikan agar putra-putrinya menjadi orang yang berbahagia, tercukupi kebutuhannya, dan memastikan mereka harus dalam keadaan sehat lahir maupun batin.

“Aku bersyukur karena aku dibesarkan oleh seorang ibu yang benar-benar saklek dengan peraturannya, apa yang boleh dan tidak boleh. Sehingga aku tumbuh menjadi orang yang tahu bahwa di dunia ini, di hidup ini kita tidak bisa seenak-enaknya, ada cara-cara untuk menjalankan hidup dengan cara yang lebih baik,” papar Dian.

“Dengan cara itu dibesarkan seperti itu, aku jadi orang yang banyak pertimbangan. Apapun yang aku putuskan sudah aku pikirkan dengan matang,” jelasnya.

“Menurut saya kita harus menjadi seorang ibu yang tangguh, karena kita sebagai seorang ibu atau orang tua sedang mempersiapkan anak-anak kita menuju masa depan mereka, mereka akan menjadi manusia seperti apa sih? Mereka akan menghadapi tantangan hidup yang jauh berbeda dari tantangan-tantangan yang kita hadapi sewaktu kita muda, karena zaman terus berubah!” tegas Dian.

Dihari yang sama Lotte Mart dan Baygon juga menggelar Talkshow #IbuTangguh, sekaligus pula Meet & Greet Dian Sastro, bertempat di Mini Atrium Gandaria City. Acara tersebut terbuka untuk umum, dan dihadiri pula oleh para “LoFriends”, sebutan untuk konsumen loyal Lotte Mart.

(Red/Yeni.H)

Link Medsos:

www.lottemart.co.id

https://www.facebook.com/LottemartIndo/

https://www.instagram.com/lottemartindo/

Artikel Lainnya:

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2