KEBOCORAN IPHONE 8 TERBARU MEMPERTANYAKAN KEWARASAN KITA

YofaMedia.Com, Jakarta- Jika Anda memberi tahu kami satu dekade yang lalu, kami akan melaporkan tentang penyisipan kemasan iPhone yang bocor yang kami katakan bahwa kami telah menjadi gila.


Jadi, ini adalah Chris Smith yang melaporkan kepada Anda dari sebuah ruangan yang sangat empuk dengan rumor baru yang menunjukkan dugaan penyisipan dari kemasan iPhone 8 dapat memberikan desain akhir.

Dan gambar dari Slashleaks (yang sedang melakukan pekerjaan menggempur Weibo akhir-akhir ini) rupanya menunjukkan garis besar handset, dengan desain dekat-bezel-less dan tidak ada tanda-tanda tombol home.

Hubungan dengan segala sesuatu yang telah kita lihat akhir-akhir ini, mulai dari komputer hingga kasus bocor, hingga skema dan segala sesuatu yang harus dilihat.
Karena ini juga merupakan sisipan yang pernah kami lihat dalam kemasan iPhone sebelumnya, menjelaskan kepada pengguna cara memasukkan kartu SIM mereka ke dalam baki.

Namun kendati demikian tampaknya sedikit lebih awal untuk kebocoran kemasan dan sangat masuk akal ini bisa saja tersingkir di Photoshop sekitar sepuluh menit oleh Tom tua, Dick atau Harry.

Jadi, tentu saja kita akan mengambil ini dengan sedikit garam. Pada titik ini tidak sepenuhnya jelas apakah Apple bahkan telah menyelesaikan desain untuk iPhone 8.
Rumor mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha mengoptimalkan sensor sidik jari di-display untuk mengkompensasi hilangnya Touch ID di tombol home yang telah lama ditinggalkan.

Jadi, kami menunggu pengumuman, kemungkinan pada bulan September, dengan nafas berumpan. Sampai saat itu kegilaan rumor iPhone 8 cenderung mengintensifkan.  

(Red/trustedreview)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2