Siap-siap, God Bless Akan Gelar Konser Megah Rayakan 48 Tahun Berkarya

Yofamedia.com, Jakarta - Grup band legendaris God Bless tahun ini merayakan ulang tahun ke-48. Menandai momen spesial tersebut Ahmad Albar cs siap menggelar konser megah secara virtual pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Perayaan lewat konser tersebut bertajuk "48 Tahun God Bless - Mulai Hari Ini". God Bless tidak akan sendiri, pemilik hits "Rumah Kita" itu sudah menggandeng sederet penyanyi muda yang akan memeriahkan konser akhir bulan nanti.

God Bless beraksi dalam konser bertajuk Panggung Sandiwara God Bless di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Jumat (7/8). Akan ada Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Danilla Riyadi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Tantri Kotak, Kikan serta masih banyak lagi penyanyi lainnya. Bocorannya, tak kurang 16 lagu dengan durasi dua hingga dua setengah jam hadir secara langsung di panggung ICE BSD.

"Panggungnya besar sekali karena mau dibedakan. Kalau virtual green screen, ini akan ada ratusan lampu. LEDnya 16x8, ini adalah show besar dan bukan konser rumahan," kata Lilo dari Rockinlilo sebagai promotor saat menggelar konferensi pers virtual, Jumat (20/8/2021).

Lilo menambahkan, konser ini sebagai apresiasi terhadap eksistensi God Bless yang bertahan hampir setengah abad di belantika musik Indonesia. Maka baginya, tak ada alasan lain untuk tidak membuat acara spesial bagi band yang berkiprah sejak 1973.

"48 tahun bukan waktu yang singkat dengan prestasinya sebagai salah satu grup musik rock terbaik Tanah Air," terang Lilo.

"Eksistensi God Bless mampu membuka ruang bagi banyak musisi Tanah Air. Bukan hanya aliran rock, tetapi juga lainnya," imbuh personel KLa Project ini.

Ahmad Albar yang mewakili bandnya merasa tersanjung atas apresiasi tersebut. Ia juga tidak menyangka band tersebut bisa bertahan hingga puluhan tahun lamanya.

"Awalnya tidak berpikir bertahan selama ini. Kami awal 73 di TIM, lalu mendapat sambutan bagus," kata Ahmad Albar. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2