SanDisk Menggelar Kompetisi Fotografi Bertema "Share Your World"

Yofamedia.com, Jakarta - Pada tanggal 1 November 2019 lalu, SanDisk resmi membuka Kontes Fotografi SanDisk Share Your World 2019. Pada kompetisi ini, SanDisk membuka kesempatan bagi pecinta dan hobi fotografi untuk unjuk kebolehan dan memamerkan karyanya untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp 35 juta. Peserta dapat melakukan pendaftaran dan submit karya foto langsung melalui http://sndk.co/60011JLAd.

Tema “Share Your World” mengangkat konsep visual poetry yang dapat memunculkan gambar-gambar menggugah emosi dan jiwa manusia yang paling dalam. SanDisk menginginkan sebuah karya yang dapat membuat penikmatnya tersentak dan merasakan lambatnya gerakan waktu, menggugah karsa melapaui budaya dan bahasa, sebagai penyatu manusia.

Dewan penjurian terdiri dari tiga individu; dua pakar fotografi, yaitu Nala Rinaldo dan Arbain Rambey dan satu perwakilan dari SanDisk – Western Digital. Dewan juri akan menilai dan memilih tiga karya terbaik dan satu karya favorit yang akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2019. Kontes fotografi ‘Share Your World’ ini diadakan selama sebulan penuh mulai dari 1-30 November 2019. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2