Guncang Bali, MeMiles Gelar Gebyar Pesta Reward Bertema "MeMiles Rockin Bali"

Yofamedia.com, Bali - Setelah sukses menggelar "Pestanya Rakyat MeMiles" di Istora Senayan Jakarta pada tanggal 7 November 2019 lalu disertai bagi-bagi bonus uang tunai bertema dengan "Pesta Bonus" di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 21 November 2019, MeMiles pun melanjutkan gelaran roadshow ke luar kota, kali ini tempat yang dituju adalah Bali.



Di Bali, MeMiles mengadakan Gebyar Pesta Reward bertema "MeMiles Rockin Bali" yang diadakan di Prama Sanur Beach Hotel, Bali pada tanggal 28-29 November 2019. Roadshow ini diadakan dengan tujuan agar lebih banyak lagi masyarakat Bali yang tergerak untuk bergabung dengan MeMiles.



Acara hari pertama dimulai menjelang sore hari yang dihadiri ribuan orang dari berbagai usia yang kebanyakan adalah member MeMiles, ataupun orang yang tertarik dengan program ini. Sejumlah agenda seru mulai dari games, hiburan band oleh Go Blocks Band, testimoni oleh salah seorang Master MeMiles, Dr. Eva, pembagian bonus untuk para anggota dan tentu saja kehadiran Bapak F. Suhanda, selaku Direktur MeMiles yang memberikan motivasi bagi pengunjung yang hadir. Di hari terakhir, acara banyak dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti para Idol (Della, Lucky, Maiky), Ello, Candil dan Sammy Simorangkir.



Dr. Eva sendiri dalam testimoninya juga mengatakan kalau aplikasi ini merupakan jawaban atas permasalahan yang ia alami secara terus menerus. Karena tidaklah mungkin melihat bila dipikirkan secara akal sehat. Namun dirinya berhasil keluar dari permasalahan tersebut dan kemudian muncul sebagai salah satu top leader MeMiles. Dirinya bahkan mengajak anak-anak dan keluarganya ikut bergabung dengan program ini.


F Suhanda, Managing Director MeMiles

“MeMiles merupakan terobosan baru di dunia digital marketing, advertising, teknologi yang memadukan paket share dan pemasaran yang brilian. Hal ini banyak diamati oleh pesaing lain. Fokusnya ingin melakukan terobosan baru yang dan sistim ingin mensejahterakan orang Indonesia. Jangan pernah berpikir kecil, mulai dengan berpikir dan bermimpi besar. Saya berharap, semua member MeMiles tak ada yang miskin, semua punya apa yang mereka inginkan. Semua itu pasti terjadi, jika komitmen kita jalankan,” ujar F. Suhanda, Managing Director MeMiles.



Untuk diketahui, aplikasi MeMiles ini berawal dari ide dan gagasan putra Indonesia, yakni Bapak Sanjay dan Bapak Acun sekitar 6 bulan lalu dan aplikasi yang ini bisa diunduh secara gratis di Google Play. Aplikasi ini memungkinkan anggotanya untuk top up saldo pasang iklan sesuai dengan paket barang yang diimpikan (misalnya handphone, motor, mobil, dan sebagainya), mengumpulkan poin dengan cara klik iklan member, serta mengajak orang lain untuk bergabung agar bisa mendapatkan berbagai macam bonus dan komisi. [Red]










0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2