Rayakan Anniversary Yang Ke 2, Arena Of Valor Indonesia Berikan Event Spesial Dan Hadiah Menarik

Yofamedia.com, Jakarta - Garena Arena of Valor merupakan MOBA Mobile yang sangat populer di Indonesia, nanti pada tanggal 6 Juni mendatang genap berusia 2 tahun. Memasuki usianya yang kedua Garena AOV Indonesia pun telah menyiapkan beragam event spesial dan hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan para pemain, mulai dari Skin dan Hero terbaru, serta hadiah fisik berupa Nintendo Switch, iPhone X dan iPhone XS.

1. Dapatkan Skin Discipline Members Tulen Gratis

Dengan mengumpulkan 8 kartu berbeda, kalian bisa mendapatkan Skin terbaru Tulen, yaitu Discipline Members secara GRATIS! Selesaikan misi yang diberikan dan buka AOV 2nd Anniversary Box untuk mendapatkan kartunya. Event spesial ini akan berlangsung dari tanggal 29Mei hingga 13 Juni 2019.

2. New Hero dan Skin AOV

Hero cantik terbaru, yaitu Yena the Crescent Maiden beserta skinnya Mercenary Yena juga akan menemani semaraknya ulang tahun. Hero bertipe Warrior/Assassin ini memiliki 6 Skill berbahaya yang bisa digunakan secara bergantian. Senjatanya pun bisa berubah-ubah sesuai dengan keinginan pemain. Sebagai hero Warrior/Assassin,Yena mampu bergerak dengan sangat lincah dan menghasilkan damage yang besar. Dalam kesempatan yang sama, Garena AOV juga akan merilis Skin Natsu Matsuri Liliana. 

3. Lucky Spin Berhadiah Nintendo Switch, iPhone X dan iPhone XS

Kali ini para pemain berkesempatan untuk mendapatkan total 6 hadiah fisik berupa 3 Nintendo Switch, 2 iPhone X, dan 1 iPhone XS melalui event AOV 2nd Anniversary Lucky Spin. Selain hadiah fisik, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa Hero Permanen, Ruby, EVO Stone, Kristal, dan juga Supreme Orb. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 29 Mei hingga 13 Juni 2019.

4. Spesial Event AOV 2nd Anniversary

Menambah banyak hadiah di ulang tahun kedua ini, terdapat event spesial di mana kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah spesial ulang tahun AOV yang kedua. Dengan Login dan Main AOV selama perayaan event, kalian bisa mendapatkan Dynamic Frame(Frame yang bergerak) AOV 2nd Anniversary. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah in-game lainnya, yaitu Hero Dance, Rename Card, EVO Stone Nakroth, dan masih banyak lagi.

Misi spesial AOV 2nd Anniversary tersebut akan dimulai pada tanggal 24 Mei 2019. Sementara itu, pada tanggal 6 Juni nanti, akan ada event utama yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan. Beberapa event tersebut di antaranya adalah No Rank Drop Festival dan juga Anniversary Deals. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2