Nissan Memperluas Jaringan Nissan Retail Concept Kepada Konsumen Lewat Outlet Ritel Baru di Serang Banten

Yofamedia.com, Banten - Nissan kembali buka outlet retail di Serang Barat, Banten. Pembukaan lokasi ini menjadi langkah lanjutan, dalam strategi pertumbuhan jangka menengah perusahaan. Livina yang kemarin dirilis, siap menjadi tulang punggung penjualan. Dikatakan, pangsa pasar segmen LMPV sangat besar. Meski, mereka tak memerinci proporsinya.

Outlet baru ini, mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC). Diler diklaim menawarkan layanan yang berorientasi pada pelanggan. “Pembukaan outlet baru ini adalah strategi perluasan Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami. Dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia di Banten.
Diler ini menjajakan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun. Mulai dari Livina, Serena, Terra, Datsun GO+ Panca CVT dan unit lain. Lokasi baru, berdiri di atas lahan 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay. Jaringan diler baru, dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), mitra diler resmi Nissan keenam di Indonesia.
“Kami berupaya untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten. Ada pengalaman berbeda saat konsumen mengunjungi diler kami. Apalagi dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept,” jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif.
Desain retail baru ini juga menampilkan perubahan di semua bidang. Dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan. Strategi Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon sebagai identitas brand Nissan. Cat merah merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman yang berbeda. Lalu berbagai area konsultasi yang nyaman tersedia, untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. Misalnya lounge premium yang nyaman, serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.
“Kami senang bisa mengubah pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan. Pastinya lewat konsep baru, Nissan Retail Concept untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan & Datsun. Moment ini menjadi lebih berkesan. Sebab kami bisa memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada duta Nissan Terra di wilayah Banten. Ia juga melakukan pembelian pertama Nissan Terra dari outlet ini,” tambah Alan Caugant, Vice President for Sales & Dealer Network Development PT NMI.
Saat ini, terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di penjuru Indonesia. Semua outlet yang ada secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept. Tentunya demi meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2