PAKET CFC MOVIE, CFC AJAK MASYARAKAT INDONESIA LEBIH KRITIS DAN JELI MEMBELI DVD FILM


YofaMedia.Com, Jakarta - Siapa yang belum tahu tentang CFC (California Fried Chicken). CFC merupakan salah satu merk dagang milik PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (d/h PT Putra Sejahter a Pioneerindo), perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1983.

Kini setelah 35 tahun berdiri, CFC telah memiliki 300 gerai lebih yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dan berorientasi penuh kepada visi perusahaan yakni menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia.

Dengan perkembangan yang pesat ini, CFC bekerjasama dengan Formula Pictures mengeluarkan produk DVD Film Doraemon.

Penggemar Doraemon bisa mendapatkan DVD Film original ini dalam bentuk Paket Hemat CFC Movie maupun secara Ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC Indonesia.
Adapun maraknya peredaran DVD film bajakan dan banyaknya toko maupun distributor DVD Film original yang tutup semakin mempersulit para penikmat Home Video untuk mendapatkan DVD.

film original dengan kualitas yang baik. Melalui program bundling terbarunya yaitu Paket CFC Movie, CFC ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih kritis dan jeli dalam membeli DVD Film (membeli yang orginal dan bukan bajakan dengan kualitas yang baik).

”Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan” sengaja dipilih CFC menjadi fiim pertama karena dianggap sesuai dengan karakter pelanggan CFC yang mayoritas adalah keluarga dan Film Doraemon memiliki nilai edukasi yang baik bagi anak-anak.

Salah satu public figure Indonesia penggemar Doraemon yaitu Ayushita sangat antusias dengan kehadiran DVD Film Doraemon dan mendukung peredaran DVD FiIm original ini.

Kedepannya, masih akan ada banyak judul DVD Film original menarik lainnya yang bisa didapatkan masyarakat Indonesia di gerai CFC.

Kisah “Doraemon the Movie : Nobita and the Birth of Japan” berawal ketika Nobita memutuskan untuk kabur dari rumah, dan berniat hidup bebas mandiri selepas dimarahi oleh Ibunya.

Ternyara Shizuka, Giant clan Suneo juga memiliki niat yang sama. Bersama-sama, mereka berkelana ke Jepang di masa 70.000 tahun yang lalu.

Di masa itu, wilayah Jepang masih belum berpenghuni. Dengan menggunakan aIat-alat ajaibnya, Doraemon menjadikan wilayah tersebut indah dan nyaman untuk di tinggali.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Suasana berubah menjadi tegang saat mereka bertemu  Kukuru bocah pra sejarah dan’ suku Hikari  Yang tengah diperbudak oleh penyihir Gigazombi, si Raja Roh.

Mampukah Doraemon dan kawan-kawan untuk menyelamatkan Kukuru dan suku Hikari dari penyihir jahat yang dapat mendatangkan badai dan halilintar dengan kekuatan gaib ?

Saksikan kisahnya dalam DVD film original “Doraemon the Movie” : Nobita and the Birth of Japan” yang hanya bisa didapatkan di gerai CFC di seluruh Indonesia.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2