GERAKAN HASTAG 2019 TETAP JOKOWI

YofaMedia.Com, Jakarta - Suhu potitik menjelang pilpres 2019 yang akan datang berdampak pada Keamanan naslonal, Memanasnya suhu politik ini akibat banyaknya oknum atau kelompok yang menyebarkan Issue tentang BIack campagn, baik Pembunuhan karakter, Hoax yang masif, dan cacian serta makian yang mengancam kerukunan ummat beragama di negara ini.

Hal yang paling serius yang perlu kita sikapi adalah pemanfaatan Issue sara, negara indonesia adalah negara besar yang di dalamnya terdapat Rlbuan Suku, bahasa serta 6 Agama yang dl akul oleh negara kesatuan Indonesia ( NKRI ), hal ini juga menyasar kepada pribadi Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo, pembusukan, Fitnah yang tanpa Dasar serta mengkaitkan Jokowl dengan Partai Komunis China, adalah kejahatan serlus, hal ini tidak bisa di biarkan, karena kalau tidak di tanggapi serius, ancaman ini bisa menular kepada pribadi pribadi lain.

Inilah alasan kaml untuk menyatukan Pendapat serta kesepahaman tentang bagaimana agar negara ini aman seperti yang diharapkan oleh sang proklamator Ir.Soekarno.

Oleh karena ltu kami dari JOMAN (jokowi mania ) membentuk Sebuah Gerakan " Gerakan Hastag 2019 tetap Jokowi" gerakan ini akan secara masif disebarkan di seluruh Nusantara, baik melalui media massa, Famptet, Spanduk, Kaus, dan lain-lain.

Dan kami juga berkomitmen untuk menjadi Garda terdepan dalam mengawal serta menyebariuaskan GERAKAN HASTAG 2019 TETAP JOKOWI

Semoga Bapak Jokowi dodo dapat menjadi presiden untuk periode kedua.[Why]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2