HMI GELAR DISKUSI, BERHARAP DAPAT MEWUJUDKAN CITA-CITA PEMILU YANG DEMOKRATIS DAN AKUNTABEL

YofaMedia.Com, Jakarta– Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Pemuda, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Raya Iskandar. Mengadakan Diskusi Publik dengan tema “Peran Pemerintah dalam menjaga stabilitas politik, hukum dan keamanan di musim pilkada dan pemilu.

Dengan narasumber, yang di hadiri oleh Letnan Jenderal TNI, Yoedhi Swastono sebagai sesmenko polhukam, Fadli Ramadanhil dari peneliti hukum dan Pemilu-Perludem Dan Indra Fahrizal dari Ketua LSM KIBAR. (26/03718).

“Kami dari HMI Cabang Jakarta Raya mengadakan forum Diskusi Publik ini membicarakan persiapan Pemerintah untuk mengawal Peran Pemerintahan dalam menjaga stabilitas politik, hukum dan keamanan di musim pilkada dan pemilu.

Dengan adanya forum diskusi publik ini, kami dari HMI berharap dapat mewujudkan cita-cita pemilu yang demokratis dan akuntabel” ungkap Iskandar pelaksana Diskusi publik di Restoran Handayani, matraman-Jakarta Timur. saat menghubungi, senin (26/03).

HMI selaku wadah berhimpun aktivis intelektual muda yang kritis, idealis, kreatif dan inovatif sudah seharusnya mengambil peran penting dalam mengawal proses Pilkada 2018 dan pemilu 2019 mendatang untuk menentukan pemimpin pembawa arah kemudi di masa depan umat dan bangsa.

Serta kami berharap pesta demokrasi ini bisa menghasilkan pemimpin yang amanah, jujur, antikorupsi, memiliki keberpihakan terhadap kemajuan pendidikan, meningkatan kualitas moral dan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan.

Kami juga mengingikan proses pilkada, pileg dan pilpres nanti berjalan demokratis, jujur, adil dan akuntabel. “Dan berharap atensi pemerintah yg mempunyai tupoksi dalam proses pilkada dan pemilu supaya stabilitas politik, hukum dan keamanan di musim Pilkada dan pemilu 2019 nanti.[Why]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2