SIAP BEKERJA SAMA BERSINEGI MEMBANGUN BANGSA DAN NEGARA INDONESIA ADALAH IDE ALIANSI STRATEGIS

 

YofaMedia.Com, Jakarta - Aliansi Strategis Mengadakan Penandatanganan Aliansi Strategis Alumni Universitas Al-Azhar Mesir dan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) di Hotel Sofyan Betawi, Jl. Cut Mutia No. 9, Cikini, Menteng, Jakarta-Pusat pada hari Rabu (20/2). 

Selain penandatangan perjanjian juga Acara ini mendengarkan pembicara:
TGB Dr. H M Zainul Majdi, Gubernur Nusa Tenggara Barat (Ketua Organisasi Internasionàl Alumni Al Azhar cabang Indonesia) dan Muslim Armas (Alumni ITB)

Sebagai Ketua Panitia Muhammad Arifin mengatakan bahwa ," Acara ini diadakan untuk menampung semua ide ide dalam membangun bangsa dan negara Indonesia".

Tuan Guru Bajang Dr.H.M.Zainul Majdi mengatakan ," Jumlah Alumnus Alazhar diawal bergabung dalam Aliansi strategis ini hanya berjumlah 1 juta dan sekarang jumlah alumnus yang bergabung sudah 3 juta"
Aliansi Strategis ini di buat untuk Para alumnus ikut Bersinergis dengan Program Pemerintah membangun bangsa Indonesia dalam jangka panjang, terutama di bidang teknologi dan ekonomi kerakyatan, tambah Bapak Muslim Armas.

ITB melahirkan di Negara kita pemimpin bangsa, dari 7 Pemimpin/ Kepala Negara, 2 diantaranya berasal dari kampus ITB (Soekarno dan BJ Habibie).

Oleh karena itu Kami pada hari ini menandatangani Surat perjanjian agar Aliansi Strategis akan bekerja secara bersama yang melibatkan Alumnus Alazhar dan Alumnus ITB, tutup TGB H.M Zainul Abdi.[Wahyu]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2