FILM LONDON LOVE STORY 3, TAYANG PERDANA 1 FEBRUARI 2018 DI BIOSKOP


YofaMedia.Com, Jakarta – Setelah sukses di film London Love Story 1 dan London Love Story 2, Screenplay Films akan mulai menayangkan dan merilis London Love Story 3 pada tanggal 1 Februari 2018. 

Trailer film drama romantis “London Love Story3” (LLS3) tersebut digelar di Plaza Senayan, Jakarta (Kamis, 25 Januari 2017).
Film London Love Story disutradarai oleh Asep Kusnidar berdasarkan naskah skenario yang ditulis Sukhdev Singh dan Tisa TS. LLS 3 ini dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai tokoh utama.

Selain mereka berdua ada juga  Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati yang berperan sebagai memain pendukung.
“Disini yang akan kita suguhkan dimana pada LLS1 lebih menjelaskan salah faham antara Dave dan Caramel, di LLS2 ada kisah lama yang terungkap yang menghiasi bumbu cerita dari LLS2.


Nah di LLS3 ini kisah cinta antara Dave dan Caramel memang dibuktikan dengan perjuangan, cobaan, dan bagaimana mereka bisa menjalani semua tantangan ataupun cobaan yang ternyata memang gak segampang itu untuk menjalani sebuah kisah cinta,” ujar Produser, Agus Wijaya, saat Gala Premiere film tersebut di Jakarta.
“Jadi kita kemas sedemikian rupa, semoga menjadi sebuah tontonan yang menarik di awal tahun 2018 ini,” tukasnya.

Sang Sutradara, Asep Kusdinar menjelaskan kalau LLS3 ini bakal lebih greget dibanding LLS1 dan 2.

Dari kisah yang enteng, meningkat pada konflik, dan suguhan yang lebih dramatis dalam penayangan LLS ke-3.

“Di LLS ke-3 ini saya berusaha lebih simple, sederhana dan lebih bijak. Di film ketiga ini, saya juga lebih essential, lebih menekankan hubungan antara Dave dan Caramel. Karena ini persoalannya sangat serius, yaitu dihadapkan pada pertanyaan haruskah mereka menikah, hingga akhirnya timbul keraguan untuk menikah,” terang Asep.

Penulis naskah, Tissa TS berharap agar LLS3 bisa lebih sukses dan meraih lebih banyak penonton dibanding 2 sekuel sebelumnya.

“Aku cuma minta doanya aja mudah-mudahan tim kami dari Screenplay film bisa mencapai hasil yang jauh memuaskan daripada karya-karya kami yang sebelumnya. Juga supaya chemistry antara bintang-bintang yang ada di panggung ini bisa terulang lagi. Bisa menjadi berkah yang baru buat kita semua, amiiin…,” ungkap Tissa.

Sinopsis Film ‘London Love Story 3’

Film ‘London Love Story 3’ bercerita hubungan Dave (Dimas Anggara) dan kekasihnya bernama Caramel (Michelle Ziudith).

Caramel sangat bahagia, setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel.

Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada ibu Caramel.

Baik caramel maupun Dave, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasa terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus.

Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan Dave pun mulai terasa terganggu.
Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seorang ini bukan Cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel.

Cowok yang bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari Caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan Dave pikir masalah Rio ini sudah mereka selesaikan, terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan Dave.

Mampukah Caramel dan Dave mewujudkan impian mereka untuk menikah? Atau, seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis?

Saksikan Kisahnya yang akan tayang perdana pada 1 Februari 2018, di Bioskop kesayanganmu?
[YH].

Detail Cast and Crew Film LONDON LOVE STORY 3 (2018)

Jenis Film : Drama, Romance.

Durasi : 108 menit.

Negara Asal : Indonesia.

Sutradara : Asep Kusdinar.

Penulis Naskah : Sukhdev Singh, Tisa Ts.

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo.

Produksi : Screenplay Films.

Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawaty,

Rilis : 1 Februari 2018.

Official Trailer – Film LONDON LOVE STORY 3 (2018).

Screenplay Production

http://www.screenplayfilms.com/
https://www.facebook.com/screenplay.productions
https://twitter.com/SCP_Films
https://www.instagram.com/screenplayproductions/

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2