LAUNCHING BUKU KIDUNG VOLENDAM KARYA "HALIMAH MUNAWIR"

YofaMedia.Com, Jakarta - Sebuah Novel berjudul "Kidung Volendam" Karya Halimah Munawir, hari ini dilaunching. Buku yang bertemakan kisah cinta antara majikan dan pesuruh di zaman Pemerintah kolonial Belanda tahun 1943, di area kawah Ijeh, wilayah timur pulau jawa.

Sepenggal kisah dari "Kidung Volendam" karya Halimah Munawir, Seorang Penulis yang juga aktifis dan juga seorang pengusaha sukses sore ini, Senen, (22/1/18) di launching di Perpustakaan Nasional, Jl. Medan Merdeka, Jakarta.

Launching buku ini dibuka oleh Ibu Nur Asia Uno dan dihadiri oleh Dr. Dewi Motik, Binsar Sihombing, Jhonminofri. Dewi Motik yang turut memberikan sambutan dalam launching tersebut menyampaikan, Saya terus terang sudah cukup lama kenal Halimah, dan Saya baca buku2nya yang salah satunya berjudul 'Sucinya Cinta Sungai Gangga'. Kemudian Saya juga membaca tentang riwayat seorang pengusaha yang sukses dengan usahanya "Mbok Berek" ujar Motik. Lebih lanjut, Dewi Motik menceritakan, bagaimana dari satu ayam yang Halimah jual dicikini, dan skarang Dia punya 20 Restoran Ayam Goreng.

Ditambahkan, Halimah juga nulis dari sebagai seorang wartawan, dan sekarang Dia sudah nulis Novel dan bahkan kini sudah nulis Novel yang ke empat. "Sebetulnya semua orang bisa nulis, tapi yang punya imajinasi yang luarbiasa, dan yang luarbiasa itu untuk para penulis Novel, yang salah satunya adalah Halimah Munawir," pungkas Motik. [Ahr]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2