SETWIL FPII RIAU SILAHTURAHMI DENGAN FPII PUSAT GUNA JALIN KEAKRABAN

Yofamedia.com, Jakarta-Demi meningkatkan kekompakkan dan akraban, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) wilayah Provinsi Riau periode 2017-2021, bersama Forum Pers Independent Indonesia yang populer disebut FPII, Selasa (29/08/2017) Silahturahmi yang dilaksanakan secara bersama itu berlangsung, Selasa (29/08/2017) bertempat di kantor/sekretariat FPII Pusat, Jl. Rawajati Timur I No. 2 Kalibata, Jakarta Selatan.

Ketua Presidium FPII pusat, Kasihati mengatakan, silahturahmi bersama dengan Ketua Setwil (Sekretaris Wilayah) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Riau, dan jajaran lain yang baru saja datang dari Pekanbaru ini, merupakan bentuk untuk meningkatkan keakraban dan lebihnya lagi memperat hubungan yang selama ini telah terjalin, demi mempertahankan kemerdekaan Pers seutuhnya.

"Silahturahmi bersama yang dilaksanakan keluarga besar FPII ini bukan hanya sekadar silahturahmi, tapi intinya mempererat hubungan persaudaraan di antara sesama kita Forum Pers Independent Indonesia," ujarnya.

Selain itu, kata Kasihati, silahturahmi bersama ini dengan rekan kita Setwil FPII yang ada di Provinsi Riau, salah satu upaya untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan rasa kekeluargaan di tubuh keluarga besar FPII.

Dalam kesempatan pertemuan (silahturahmi), ketua Presidium FPII, Kasihati, yang juga Plt Setnas FPII pusat mengatakan, pada tahun 2018 mendatang, Forum Pers Independen Indonesia yang populer dikenal dengan sebutan FPII, akan menggelar banyak kegiatan yang membidangi profesi Jurnalistik/Wartawan, termasuk Uji Kompetensi Wartawan atau UKW.

“Pada tahun 2018 mendatang, FPII akan banyak melaksanakan berbagai kegiatan dibidang Pers sesuai amanat undang-undang Pers, termasuk didalamnya UKW itu sendiri. Kegiatan itu nantinya dilaksanakan FPII, bukan hanya di pusat saja. Tapi diseluruh Indonesia”, jelasnya. 

(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2