LANTAMAL III GELAR NOBAR FILM GERAKAN G30S/PKI 

Yofamedia.com, Jakarta - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar lagi acara nonton bareng (nobar) Film Gerakan 30 September/Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) yang kali ini dilaksanakan bersama Pramuka Saka Bahari Kwarda DKI Jakarta pada Sabtu (30/09) pagi di gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara.
Sekitar 150 orang hadir dalam kegiatan yang dipimpin Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M.
Acara dimulai dengan sambutan Kadispotmar Lantamal III, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pemutaran film G30S/PKI serta diakhiri dengan diskusi membahas film yang tadi ditonton dengan seksama.
Selain itu pada Jumat (29/09) malam juga diadakan nobar Film G30S/PKI di Komplek TNI Angkatan Laut  Manggarai, Jakarta Selatan.Ratusan warga perumahan TNI Angkatan Laut yang tinggal di RT 02, 04 dan RT 05 /RW 04 Kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan itu beramai-ramai menyaksikan tayangan film G30S/PKI yang digelar Dispotmar Lantamal III melalui  Peltu Ede Santoso yang menjadi Komandan Komplek (Danplek) Perumahan TNI Angkatan Laut Manggarai.
Dalam kesempatan itu Danplek meminta kepada warganya untuk selalu mengingat sejarah kekejaman PKI agar jangan sampai terulang kembali.
Sebelum pemutaran film tersebut warga terlebih dahulu bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
(Red)



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2