"MOTHER & BABY FAIR JAKARTA 2017 "SEASON 2" DIGELAR 28 SEPTEMBER - 1 OKTOBER 2017 DI BALAI KARTINI


Yofamedia.com, Jakarta - Setelah sukses menarik lebih dari 35.000 pengunjung pada M&B Fair Jakarta 2017 - Season 1, “M&B Fair Jakarta 2017” kembali hadir di Jakarta. Pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini digelar pada 28 September - 1 Oktober 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini.

M&B Fair Jakarta 2017 menjadi one stop shopping, edutainment, dan entertainment seluruh keluarga. Pameran ini menyediakan beragam informasi serta berbagai produk bagi Ibu hamil, Ibu menyusui, baby, dan anak-anak.

Selain itu, para pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti Sweety Nursery room, Sweety Breastfeeding room, Mom to Be Lounge by Blackmores, Food and Beverage area, dan Playground Area.

"Mother&Baby selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan barang-barang untuk ibu, bayi, dan anak yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau," ujar Sandra Ratnasari (Editor in Chief Mother&Baby Indonesia), saat acara press conference “Mother&Baby (M&B) Fair Jakarta 2017 – Season 2”, Kamis, 28 September 2017, di Balai Kartini – Jakarta.
M&B Fair Jakarta 2017 – Season 2 turut menghadirkan selebritas Indonesia seperti Sarwendah, Nycta Gina, serta Ayu Dewi.

Selain memamerkan produk ibu dan anak yang menjadi daya tarik utama.
M&B Fair Jakarta 2017 Season 2 ini juga menghadirkan program-program, antara lain;
Mom & Baby Dance bersama trainer dari Fit Mum & Bub mengajak moms dengan si kecil berolahraga & bergerak aktif di pagi hari, yang dipersembahkan oleh Sweety sebagai sponsor utama M&B Fair 2017 Season 2.

Talkshow Baby Led Weaning Facts oleh Blackmores, brand vitamin no.1 dari Australia, sebagai co sponsor M&B Fair 2017 season 2.

Menghadirkan para ahli seperti dr. Caessar Pronocitro, M.Sc Sp.A dan dr.Amalia Primahastuti, M. Gizi, Sp.GK.

Talkshow oleh Nuby, produk perlengkapan makan anak, dengan tema "Fakta & Mitos seputar MPASI", yang menghadirkan dr. Margareta Komalasari, SpA dan Eriska Rein.
Talkshow edukatif seputar edukasi si Kecil bersama psikolog dari TigaGenerasi.
Selama pameran berlangsung, M&B Fair Jakarta 2017 menyediakan berbagai fasilitas seperti Sweety nursery room, Sweety breastfeeding room, mom lounge by Blackmores, Charging Station by Blackmores dan playground area by Shimajiro untuk memanjakan si kecil.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner di area food & beverages.
M&B Fair Jakarta 2017 menjadi one stop shopping, edutainment dan entertainment bagi seluruh keluarga.

Semua itu dapat dinikmati oleh pengunjung dengan membayar tiket sebesar Rp 35.000,- (Kamis - Jumat) dan Rp 40.000,- (Sabtu - Minggu).
(YH)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2