PENGURUS HIPTAR APRESIASI DUKUNGAN BUPATI TANGERANG UNTUK PENGEMBANGAN HOME INDUSTRI  

Yofamedia.com, Tangerang-  Pengurus Himpunan Home Industri dan Pengrajin Tangerang Raya (HIPTAR) memberikan apresiasi kepada Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar yang sangat responsif terhadap penggiat home industri dan usaha kecil. 

"Hal ini perlu dicontoh dan ditiru, bupati/walikota lainnya di Provinsi Banten, sehingga masyarakat itu bisa meningkatkan tarap hidupnya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Ketua Hiptar Banten, Endang B Jata, Selasa (22/8).

Lanjut, Endang, dirinya sangat senang dengan penyambutan Bupati A Zaki Iskandar, bahkan merasa punya harapan anggotanya sekitar 200 Kelompok Kerja (Pokja), bisa terbantu ekonominya. 

" Kami bangga memiliki Bupati seperti Bapak Zaki yang peduli dengan masyarakat serta dorongan dan motivasi kepada kami, untuk terus berkarya supaya lebih baik lagi," jelasnya. 

Tambahnya,  pihak pengurus dan anggota Hiptar akan tetap solid untuk mendukung segala bentuk perintah serta kebijakan Bupati A Zaki Iskandar, karena sosok yang peduli dengan rakyat kecil.

"Dari hasil pertemuan dengan Bapak Bupati A Zaki Iskandar hari ini, kami rasanya punya masa depan yang lebih lagi, terima kasih Bapak Zaki, semoga bapak  making sukses, kemudian Hiptar makin oke," katanya dengan penuh semangat. 

Sementara itu, Bupati Tangerang sendiri mengatakan berkomitmen untuk megembangkan sektor ekonomi kerakyatan, sehingga para penggiat home industri pendapatannya meningkat dan ekonominya makin sejahtera.

"Buat saja sepatu-sepatu untuk anak sekolah dengan warna hitam nanti kita koordinasikan dengan pihak-pihak sekolah, kita juga akan melakukan pembinaan-pembinaan secara kontinu dan juga adanya  pemberian bantuan dana untuk pemgembangan usahanya," pungkas A Zaki Iskandar  mengakhiri.

Terlihat hadir dalam kesempatan itu, selain Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, tanpa hadir, Kadis Koperasi dan Usaha Mikro (Kadiskum) H Teddi Suardi Serra stafnya, kemudian, Ketua Hiptar, Endang B Jata, Wakil Ketua Sunardi, Bidang Devisi Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan, Antari dan lainnya.

(humas Hiptar)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2