Samsung Galaxy S9 Launching Dengan Snapdragon 845, Android 8.0.0 Oreo

Yofamedia.com - Samsung sedang dalam proses roll baru-baru ini dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 + yang diterima dengan baik dan nomor pratinjau dan penjualan nomor 8 yang baru diperkenalkan.

Sementara mereka memiliki akhir yang kasar sampai 2016 mereka dengan cepat membangun kecepatan dan menempatkan masa lalu di belakang mereka.

Galaxy S9 masih 6 bulan atau lebih, tapi itu tidak menghentikan rumor penggilingan, dan kami memiliki beberapa informasi yang membantu kami melihat beberapa hal yang akan dibawa Samsung ke meja dengan bendera 2018.

Jika Anda berharap untuk desain ulang utama flagship Samsung Anda mungkin akan kecewa, tapi mengapa memperbaiki apa yang tidak rusak?

Seperti yang selalu diingat bahwa kebocoran dan rumor hanya itu, kebocoran dan rumor - rincian ini dapat berubah karena kita masih jauh dari pelepasan, dan perangkat tetap dalam pengembangan.

Apa yang baru?

Seperti yang diharapkan, Galaxy S9 membawa penunjukan internal SM-G960, evolusi alami dari SM-G950 dan 955 dari S8 dan S8 +.

Kebocoran kami hanya memberi kami informasi tentang spesifikasi untuk basis S9, tapi saat ini benar-benar tidak ada alasan untuk meragukan S9 + akan dirilis juga.

Karena telepon akan dikirimkan awal tahun depan maka secara alami akan membawa Android 8.0 Oreo, kemungkinan dengan versi baru UI Pengalaman Samsung yang seharusnya berada di versi 9.0 saat itu.

Snapdragon 845 akan menyalakan telepon seperti 835 tahun ini dan Sammobile menulis tentang rumor yang menyarankan Samsung akan mengamankan batch pertama dari chip baru ini, yang kemungkinan menunda 845 ponsel lainnya beberapa bulan lagi.

Akhirnya, sumber kami mengatakan kepada kita bahwa sensor sidik jari akan berada dalam potongan tengah persegi yang terpusat - sementara ini tampaknya menyingkirkan pemindai sidik jari di layar, perhatikan perangkat yang kami kenal pada awalnya merupakan prototip awal.

Dan ini mungkin akan berubah lebih jauh dalam pengembangan. Sedikit ini agak membingungkan, meski jika mereka ingin membawa kamera ganda untuk S9, kemungkinan penempatan pemasangan akan serupa dengan Catatan 8, jika Anda memutar seluruh kamera dan array sensor 90 derajat searah jarum jam.

Kami belum mendengar desas-desus bahwa Galaxy S9 akan dikirimkan dengan rangkaian kamera ganda dari Catatan 8 sejauh ini, namun sangat mungkin akan terjadi.

Apa yang tinggal yang sama Tidak semuanya terlihat berubah dengan Galaxy S9.

Ponsel ini sepertinya masih mempertahankan layar QHD +-nya di 1440 × 2960 dengan rasio 18,5: 9 dan Infinity Edge.

Ponsel ini sebagian besar akan mempertahankan bentuk dan bentuknya, namun tidak ditunjukkan apakah akan memiliki layar Galaxy S8 yang lebih bulat atau layar 8 catatan yang lebih kuadrat.

Akhirnya, sumber kami menunjukkan bahwa Galaxy S9 akan menawarkan RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Akan aman untuk mengasumsikan kembalinya penyimpanan yang dapat diupgrade dan rating tahan air IP68.

Jika Galaxy S9 memang mempertahankan RAM 4GB, itu akan menjadi kekecewaan karena manajemen RAM adalah salah satu aspek terburuk dari ponsel Samsung saat ini, terutama dengan UX tangan berat.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, ini adalah rumor dan kebocoran dan banyak hal dapat berubah antara sekarang dan periode pelepasan bulan Maret / April yang biasa.

Sangat menyedihkan melihat bahwa ponsel terlihat memiliki sensor sidik jari fisik, tapi setidaknya bisa dipasang pada orientasi yang lebih baik saat ini - sepertinya solusi under-display Qualcomm tidak cukup siap untuk prime time.

Kami tidak melihat desain ulang yang radikal namun memang terlihat seperti Samsung yang menjaga apa yang berhasil dan mengubah apa yang tidak ada pada flag-flag 2017-nya.

Kemungkinan juga kita tidak akan melihat desain modular yang hadir dengan Galaxy S9 yang masuk akal karena kemungkinan besar memerlukan desain ulang total dan Samsung secara tradisional melakukan ini setiap dua tahun sekali.

Itu saja yang telah kita pelajari sejauh ini tentang Galaxy S9.
(XDA Developer)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2