MAXX COFFEE Gelar Promo MAXX Merdeka 17ribu di Hari Kemerdekaan RI ke-72

Yofamedia.com, Jakarta – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, MAXX COFFEE kembali menghadirkan promo “MAXX Merdeka”. Dalam promo ini MAXX COFFEE memberikan kebebasan kepada pelanggannya untuk memilih dan membeli minuman favoritnya (size regular) cukup dengan 17 ribu rupiah saja.

Promo MAXX Merdekaberlangsungselama 1 (satu) haripenuhpadatanggal 17 Agustus 2017danberlaku di semua outlet MAXX COFFEE yang saatinisudahberjumlah 76 outlet diseluruh Indonesia.

Head Of Marketing MAXX COFFEE, Geoffry Samuel melalui pesan tertulisnya (Selasa, 15/08/17) menyampaikan, kegiatan MAXX Merdeka hadir kembali di tahun ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-72.

Selain itu MAXX COFFEE juga mengadakan kompetisi foto atau video menggunakan instagram stories untuk meningkatkan kreatifitas para muda mudi penerus bangsa ini dengan tema “MAXX Merdeka”.


Pelanggan MAXX COFFEE hanya perlu follow instagram @maxxcoffeeid, lalu upload foto atau video pada saat memeriahkan promo MAXX MERDEKA bersama keluarga atau orang-orang terdekat di instagram stories dengan hashtag #MaxxMerdekaserta, lalu mention ke @maxxcoffeeid.

Lima pemenangdengan instagram stories yang paling kreatif akan mendapatkan 2 JBL Wireless T450BT dan 3 JBL Go Portable. Kompetisi ini hanya berlangsung di tanggal 17 Agustus 2017.

Temukan Kopi Arabika Terbaik, Hanya di Maxx Coffee
Maxx Coffee Indonesia adalah sebuah jaringan coffee shop asli dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, MAXX COFFEE bertekad untuk menyajikan kopi Arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan juga mancanegara.

Saat ini MAXX COFFEE memiliki 76 outlet di Indonesia yang akan terus bertambah di masa yang akan datang. Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat, serta pengolahan oleh Barista yang terlatih, MAXX COFFEE memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.

(Yeni.Herliani)

Sumber: PT. MAXX COFFEE PRIMA (Maxx Coffee Indonesia)
www.maxx-coffee.com
https://www.facebook.com/maxxcoffeeid/
https://twitter.com/maxxcoffeeid

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2