Apakah Apple menyiapkan iPhone SE 2 untuk diluncurkan pada awal 2018

YofaMedia.Com, Jakarta-Sementara iPhone SE menjadi hit bagi Apple, menawarkan pelanggan kesempatan untuk memperbaiki iOS mereka pada perangkat 4 inci, sebagian besar pembicaraan tentang iPhone SE 2, sampai sekarang, tentang ketidaksamaan perangkat seperti itu yang tiba.

Pada bulan Juli tahun ini, kami mendengar dari analis industri ternama Pan Juitang, melalui Weibo, bahwa Apple tidak akan mengupdate handsetnya yang lebih kecil dalam waktu dekat.
Tapi sekarang sepertinya itu mungkin sangat bagus jika ada laporan baru dari FocusTaiwan yang akurat.

Menurut laporan tersebut, Apple sedang mengerjakan versi upgrade dari iPhone SE dan berencana meluncurkan handset pada kuartal pertama 2018.
Sumber lokal yang berbicara dengan CNA mengklaim bahwa iPhone SE 2 akan diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Wistron di India.
Wistron dikatakan akan mengembangkan basis produksinya di India saat mereka bersiap untuk handset iPhone SE baru, yang tampaknya akan diluncurkan di negara ini sebelum tiba di pasar lain.

Perusahaan ini sudah menjadi produsen model SE saat ini, dan akan menggunakan pabrik yang ada di Bangalore untuk memproduksi SE 2 sesuai laporan tersebut.
Sebuah laporan terbaru dari situs teknologi India Tekz24 menyarankan next-gen SE akan hadir dengan perangkat keras yang serupa dengan iPhone 7.
Meskipun seperti pada laporan terakhir ini, ketepatannya tetap meragukan. Jika benar, bagaimanapun, SE harus mengemas chip A10, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 32GB atau 128GB.

Terlebih lagi, kita bisa mengharapkan kamera belakang 12 megapiksel dan selfie shooter 5 megapiksel, menurut laporan tersebut, di samping baterai 1700mAh - sedikit meningkat dari sel SE4040 mAh saat ini.
(Red/TrustedR)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2