BUKU GAYA BARBIE

"Instagram Handle @Barbiestyle adalah Penerbitan Buku Boneka Terbaik"

YofaMedia.Com-Kenali Instagram yang populer @barbiestyle menerbitkan buku gaya barbie, yang menampilkan gambar boneka paling populer di buku meja kopi berpakaian pink.

Pencitraan merek Barbie selalu memberi boneka itu kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan zaman, terus mengubah tampilannya untuk menarik demografi baru.

Tim pemasaran di belakang Barbie memastikannya tetap relevan dengan menciptakan Barbie sebuah profil media sosial tempat boneka tersebut berbagi beberapa penampilan ikonik yang terinspirasi oleh budaya modern, selebriti, dan media sosial.

Tim penilai tiga orang akun tersebut mengabdikan diri pada setiap gerakan Barbie dan menampilkan boneka itu di pakaian artis Coachella, Art Basel dan Paris Fashion Week yang diikuti oleh 1,8 juta orang berikut.

Buku gaya hardisk Barbie ini mengambil isyarat dari Hollywood-gadis-gadis seperti Alexa Chung, Kim Kardashian, dan Chloe Sevigney yang menerbitkan buku gaya hidup dan fashion memantapkan peran mereka sebagai ikon mode dan influencer.
(Red/TH)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2